Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Damon Motors Mendekati Pesanan $100 Juta dan Memperluas Jangkauan Global ke Indonesia dengan Indika Energy

Vancouver, British Columbia–()–Pemimpin perusahaan sepeda motor listrik Damon Motors hari ini mengumumkan telah menjalin kemitraan dengan PT Indika Energy Tbk, perusahaan energi terdiversifikasi terkemuka di Indonesia. Indika juga telah melakukan investasi yang dirahasiakan di Damon dan akan berperan sebagai distributor sepeda motor Damon di pasar Indonesia.

“Perjalanan saya dengan Damon dimulai di Indonesia, jadi kemitraan dengan Indica Energy ini membawa saya ke lingkaran penuh, membuka pintu untuk mengubah industri secara global suatu hari nanti,” kata Co-Founder dan CEO Damon Jay Girard. “Indonesia telah menetapkan tujuan untuk mencapai emisi net-zero pada tahun 2060. Damon juga berkomitmen untuk mencapai tujuan ini bersama Indika Energy.”

Giraud terinspirasi untuk menciptakan Damon selama perjalanan tahun 2016 ke Jakarta, Indonesia, negara dengan penetrasi kendaraan roda dua terbesar di dunia. Giraud berharap dapat bersaing dengan opsi sepeda motor bertenaga gas yang pada akhirnya tidak memiliki fitur keselamatan. Pada tahun 2017 Damon lahir bekerja sama dengan salah satu pendiri Giraud Dom Kwong untuk merevolusi transportasi roda dua dengan tujuan mengurangi jutaan kecelakaan sepeda motor di jalan raya.

Bersama Indika, Damon menciptakan platform sepeda motor global baru khusus untuk kebutuhan komuter di wilayah geografis yang didominasi oleh mobilitas roda dua. Platform sepeda motor baru berbagi teknologi inti dengan kendaraan Damon lainnya, menjadikannya lebih bersih, lebih aman, dan lebih efisien daripada semua opsi.

Menurut Azis Armand, Wakil Presiden Direktur dan Group CEO Indika Energy, “Indonesia memiliki peluang besar untuk mengubah pengalaman berkendara jutaan orang yang bergantung pada kendaraan roda dua. Visi kami untuk jalan berlistrik mencerminkan visi Damon. Melalui anak perusahaan kami PT Ilectra Motor Group (IMG) kami berkomitmen untuk mengembangkan sepeda motor EV dan ekosistem pendukungnya di Indonesia. Kami yakin kemitraan ini akan membuka peluang kolaborasi lebih lanjut untuk mempercepat strategi masuk ke pasar kami dan mencapai tujuan net-zero negara. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Indika Energy untuk mencapai net zero pada tahun 2050.

Kemitraan Damon dengan Indika Energy hadir saat perusahaan mendekati pencapaian $100 juta dalam pesanan sepeda motor ikoniknya. Damon meluncurkan HyperSport di CES 2020 dan HyperFighter di CES 2022. Kedua model menawarkan keamanan, kenyamanan, konektivitas 5G, dan kinerja yang tak tertandingi dengan teknologi menarik dan emisi knalpot nol. Fitur eksklusif termasuk sistem peringatan lanjutan CoPilot™ 360º dengan layar LCD 7” yang mengalirkan pandangan ke belakang dari kamera belakang; Shift™, yang mengubah posisi berkendara antara mode Sport dan Commuter saat bergerak; dan HyperDrive™, platform powertrain multi-diferensial pertama di dunia yang dibangun dengan monocoque, 100 persen elektrik, yang memungkinkan Damon berbagi platform yang sama dengan model sejenis.

Inovasi mutakhir Damon telah menerima banyak penghargaan termasuk Penghargaan Inovasi CES 2020 dan 2022, Penghargaan Produk Baru Terbaik Edison, Penghargaan Keberlanjutan Besar, Ide Pengubah Dunia Fast Company, Penghargaan Good Design®, Digital Trends Top Tech. , Red Herring Top 100, Penghargaan Finalis Amerika Utara untuk Cleantech, Best of What’s New Award dari Popular Science, dan Penghargaan Rob Report “Best of the Best” untuk Inovasi Sepeda Motor.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Damon Motors, kunjungi www.damon.com Dan ikuti mereka di Instagram @damonmotorcycles Dan di Twitter @Damon Motor.

Tentang Damon Motor

Damon Motors adalah pemimpin teknologi global yang mengganggu mobilitas perkotaan. Dengan kantor pusat di San Rafael, California dan kantor di Vancouver, Kanada, Damon memiliki misi untuk menciptakan perubahan paradigma untuk sepeda motor yang lebih aman dan cerdas. Perusahaan memenuhi janjinya dengan inovasi pemenang penghargaan dan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya. Disusun oleh powertrain listrik miliknya, HyperDrive™, Damon telah memikat dunia sepeda motor dengan menawarkan kecepatan yang luar biasa, desain yang brutal, dan fitur-fitur baru yang epik termasuk CoPilot™ dan Shift™, yang menarik bagi pengendara generasi baru. Dengan penerimaan pasar yang cepat dari pembeli yang bersemangat di AS dan luar negeri, Damon menetapkan standar baru untuk keselamatan dan keberlanjutan sepeda motor di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana teknologi Damon mendefinisikan standar industri baru, silakan kunjungi damon.com.

Tentang Indika Energy

Energi PT Indika Energy Tbk. (Indika Energy) adalah perusahaan investasi terdiversifikasi terkemuka di Indonesia. Energi – Produksi Batubara (PT Kideco Jaya Agung, PT Multi Tambangjaya Utama), Perdagangan Batubara (Indika Capital Investment Pte. Ltd.), EPC Oil & Gas (PT Tripatra Multi Energy, PT Tripatra Engineers & Constructors, PT Tripatra Engineering); Logistik dan Infrastruktur – Pelabuhan dan Logistik (PT Sea Bridge Shipping, PT Cotrans Asia, PT Indiga Logistic & Support Services, PT Kuala Belapuhan Indonesia), Penyimpanan Bahan Bakar (PT Kariengkao Kapura Terminal Energy), Pembangkit Listrik Tenaga Batubara (PT Cirebon Electric Power dan PT Prasarana Energy Cirebon); Mineral – Produksi emas (Nusantara Resources Limited), perdagangan Nikel (PT Rockgeo Energi Nusantara); bisnis hijau – Solusi Berbasis Alam (PT Indica Multi Property), Energi Terbarukan (PT Embed Mitra Indica Tenaka Surya), Kendaraan Listrik (PT Ilectra Motor Group, PT Mitra Motor Group); Usaha Digital – Perusahaan IT (PT Xapiens Teknologi Indonesia): Lainnya – Layanan Kesehatan (PT Indika Medika Nusantara). Mengunjungi www.indikaenergy.co.id

READ  India dan Indonesia juga telah mengerjakan proyek konektivitas antara Nicobar dan Aceh