April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dakota Johnson mengolok-olok kembalinya Justin Timberlake dalam monolog

Dakota Johnson mengolok-olok kembalinya Justin Timberlake dalam monolog

minggu ini Siaran Malam Sabtu Segalanya dimulai dengan parodi siaran NFL yang hampir tak dapat ditonton di CBS sebelum Dakota Johnson naik ke panggung dengan penampilan yang sangat memukau, mengenakan nomor yang mengingatkan pada jumpsuit hitam Phoebe Waller-Bridge di tas kutu.

Aktris itu menggambarkan filmnya yang akan datang Nyonya Web — spin-off Spider-Man yang dibintangi Sidney Sweeney — “seperti jika AI menghasilkan film yang sempurna untuk teman Anda.”

“Saya melakukan banyak pemberitaan di media untuk hal ini dan saya hanya… Saya tidak pandai berbicara dengan wartawan,” kata Johnson dalam monolognya. “Saya pikir masalah terbesarnya adalah saya mengatakan sesuatu dan kemudian mereka menuliskannya, dan ini sangat tidak adil, karena saya sering bercanda.”

Dia menyebutkan bagaimana malam itu juga menjadi “semacam reuni” baginya dan tamu musik Justin Timberlake, saat keduanya berbagi adegan tidak nyaman keesokan paginya dalam film David Fincher. Jaringan sosial.

Namun, Timberlake menghancurkan monolognya, tetapi memohon untuk tampil dalam sketsa apa pun sepanjang malam.

“Saya sangat senang Anda memilih acara saya untuk comeback Anda,” kata Johnson kepada mantan lawan mainnya.

“Ini, uh…hmm…kembali…begitukah kita menyebutnya? 'Oke,” jawab Timberlake, berpura-pura menghina.

“Ya! Maksudku, kembalilah dengan cara yang baik.”

Isyarat Timberlake: “Oh, oke. Saya mengerti apa ini. Di sinilah kita membuat lelucon seperti: “Awalnya dia melakukan cumming lagi dan sekarang dia melakukan cumming lagi.”

“Saya tidak akan mengatakannya seperti itu,” jawab Johnson.

Umum

Selanjutnya, Jimmy Fallon – berpakaian seperti vokalis Bee Gees Barry Gibb, mengacu pada “Barry Gibb Talk Show” miliknya. SNL Sketsa dengan Timberlake tampaknya menawarkan lebih banyak bantuan.

Dan kami berangkat.

READ  Promotor acara 'Willy Wonka' di Inggris mengeluarkan permintaan maaf kedua dan menjanjikan pengembalian dana