Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Daftar skuad Piala Dunia USMNT terungkap: Ricardo Pepe dan Zach Stephen absen; Haji Wright dan Josh Sargent di Qatar 2022

Daftar skuad Piala Dunia USMNT terungkap: Ricardo Pepe dan Zach Stephen absen;  Haji Wright dan Josh Sargent di Qatar 2022

Greg Berhalter mengungkapkan skuad Amerika Serikat untuk Piala Dunia FIFA bulan ini di Qatar di Brooklyn, dan itu datang dengan beberapa kelalaian yang mengejutkan.

Seperti yang saya sebutkan tadi malam1 kiper lama Zach Stephen telah ditinggalkan dari skuad 26-orang demi Matt Turner, Ethan Horvath dan Shawn Johnson. Langkah ini membuka jalan bagi Turner untuk bertempur untuk memulai misi di gawang. Bergabung dengan Stephen Ricardo Pepe, yang dipandang sebagai striker bintang masa depan untuk tim nasional berkat beberapa penampilan play-off di kualifikasi Piala Dunia. Kecuali cedera, pemain berusia 19 tahun, yang sekarang bermain untuk Groningen di Belanda, akan menonton Amerika Serikat dari rumah.

Berhalter juga memiliki pilihan striker yang mengejutkan dan mengejutkan, membawa Hadji Wright bersama dengan pemain depan yang diharapkan Josh Sargent dan Jesus Ferreira. Daftarnya kecil, seperti yang diharapkan, dengan DeAndre Yedlin menjadi satu-satunya pemain dalam daftar yang telah berpartisipasi di Piala Dunia sebelumnya.

Ini merupakan lawatan pertama Amerika Serikat ke turnamen tersebut sejak 2014 setelah gagal lolos ke edisi 2018. Amerika Serikat berada di Grup B bersama Wales, Inggris, dan Iran. Dua tim terbaik akan melaju ke babak 16 besar.

Dengan turnamen yang berlangsung di tengah musim klub di Eropa, tim sekarang akan terdiri dari 26 pemain versus 23 pemain. Setiap tim secara pribadi telah mengirimkan daftar awal 35-55 pemain pada bulan Oktober dan akan memiliki waktu hingga 24 jam sebelum pertandingan pertama untuk membuat perubahan cedera pada skuad 26 pemain penuh mereka.

Tim Piala Dunia USMNT

  • Penjaga gawang (3): Matt Turner, Ethan Horvath, Shawn Johnson.
  • Pembela (9): Cameron Carter Vickers, Serginio Diest, Aaron Long, Chuck Moore, Tim Ream, Anthony Robinson, Joe Scully, DeAndre Yedlin, Walker Zimmerman.
  • Tengah (7): Brendan Aronson, Colin Acosta, Tyler Adams, Luca de la Torre, Weston McKinney, Younes Musa, Christian Roldan.
  • Penyerang (7): Jesus Ferreira, Jordan Morris, Christian Pulisic, Gio Reina, Josh Sargent, Tim Weah, Haji Wright.

Jadwal Piala Dunia USMNT

Senin 21 November: vs Wales, 14:00 ET
Jumat 25 November: vs Inggris, 14:00 ET
Selasa, 29 November: vs. Iran, 14:00 ET

CBS Sports akan terus memperbarui berita terbaru ini jika diperlukan.

READ  Framper Valdez melakukan penutupan karir keduanya melawan A.J