Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cronin dipekerjakan sebagai pelatih Bebek, menggantikan Eakins

Cronin dipekerjakan sebagai pelatih Bebek, menggantikan Eakins

Greg Cronin ditunjuk sebagai pelatih kepala Anaheim Ducks pada hari Senin.

Pria berusia 60 tahun itu akan menggantikan Dallas Eakins dan mengisi posisi untuk pertama kalinya di NHL setelah lima musim menjadi kapten Colorado Avalanche untuk hoki MLS di Loveland, Colorado.

“Saya senang dan merasa terhormat ditunjuk sebagai pelatih kepala Anaheim Ducks,” kata Cronin. “Tim ini memiliki masa depan yang cerah di depan mereka, dan saya sangat berterima kasih kepada keluarga (pemilik Henry) Samueli dan (Manajer Umum) Pat Verbeek karena memberi saya kesempatan luar biasa ini.”

Eakins dipecat pada 14 April, sehari setelah Ducks menyelesaikan musim reguler dengan rekor tim 13 kekalahan beruntun (0-11-2) dan terakhir di klasemen NHL (23-47-12). Mereka tidak memenangkan pertandingan regulasi pertama mereka sampai mereka mengalahkan New York Rangers 3-2 di Honda Center pada 23 November. Anaheim peringkat ke-31 dalam gol per game (2,51), terakhir dalam gol kebobolan per game (4,09), dan ke-31 dalam permainan kekuatan (15,7%) dan pembunuhan penalti (72,1%).

The Ducks belum lolos ke playoff Piala Stanley sejak 2017-18, ketika mereka disapu oleh San Jose Sharks di babak pertama Wilayah Barat. Mereka memiliki pick #2 di Draf NHL Dek Atas 2023 di Bridgestone Arena di Nashville pada 28-29 Juni.

Saat kami memasang jaring lebar untuk mencari pelatih berikutnya, menjadi jelas bagi saya bahwa Greg akan ideal untuk pekerjaan itu, kata Verbeek. “Sebagai tim muda, saya merasa kami membutuhkan seorang mentor untuk poin-poin penting dari permainan, seseorang yang telah bekerja secara ekstensif dari waktu ke waktu dengan para pemain muda berbakat, membantu mereka berkembang menjadi pemain NHL yang sukses. Greg telah melakukan semua itu dan lebih banyak lagi, dan kami senang menamainya sebagai pelatih tim.” Anaheim Ducks”.

READ  Tonton Live Marathon Chicago 2022 - NBC Chicago

Cronin adalah asisten pelatih NHL selama 12 musim dengan Toronto Maple Leafs dan New York Islanders dan pelatih rekanan untuk Islanders pada 2017-18. Dia melatih AHL New York di Bridgeport, Connecticut, dari 2003-05, memimpin Sound Tigers ke Playoff Piala Calder di musim seniornya.

Cronin melatih Universitas Northeastern selama enam musim (2005-11). Dia memenangkan Penghargaan Pelatih Terbaik Bob Cullen dari Hockey East setelah Huskies meningkat dari tiga kemenangan di musim seniornya menjadi penampilan Turnamen NCAA pada tahun 2009, yang pertama di sekolah dalam 15 tahun.

Tiga tim NHL tetap tanpa pelatih: Calgary Flames, Columbus Blue Jackets, dan Rangers. Washington Capitals mempekerjakan Spencer Carberry pada 30 Mei, dan Nashville Predators mempekerjakan Andrew Brunette sebagai pelatih keesokan harinya.