Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cristiano Ronaldo akan diizinkan meninggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo akan diizinkan meninggalkan Manchester United

Menurut sebuah laporan di Telegraf HarianCristiano Ronaldo kini diizinkan meninggalkan Manchester United. Asalkan dia menemukan klub baru.

Bagian kedua ini bisa menjadi rumit karena waktu mendekati jendela transfer musim panas.

[ MORE: How to watch Premier League in USA ]

Ronaldo, 37, ingin pergi sepanjang musim panas dan manajer baru Manchester United Erik ten Hag dikatakan baik-baik saja dengan itu. Namun, laporan mengatakan bahwa hierarki United ingin mempertahankan Ronaldo di klub dan itu tetap pada posisi mereka.

Namun laporan terbaru melalui telegraf harian, Apakah itu Cristiano Ronaldo telah diberitahu dia bisa meninggalkan Manchester United jika dia bisa menemukan klub baru. Berita itu muncul di awal musim yang mengejutkan ketika United kalah dalam dua pertandingan mereka (dari Brentford dan Brighton setelah dua penampilan yang mengerikan) dan Ronaldo tampak tidak tertarik.

Mitra Inggris kami di Olahraga Langit Mereka mengatakan Ronaldo “mungkin” diizinkan pergi jika menurut Erik ten Hag lebih baik bagi tim untuk meninggalkan Old Trafford.

Ke mana dia bisa pergi?

Hanya ada beberapa pilihan tersisa jika ia ingin terus bermain di Liga Champions, yang menjadi alasan utama keinginannya untuk meninggalkan United.

Kembali emosional ke Sporting Lisbon (Ronaldo hampir pasti harus memotong gajinya secara drastis) adalah salah satu opsi, sementara Atletico Madrid dilaporkan masih tertarik untuk membawa Ronaldo kembali ke La Liga.

Dengan Chelsea, Bayern Munich, Juventus, dan Paris Saint-Germain tampaknya tidak lagi tersedia untuk Ronaldo, ada kemungkinan alasan dia dipaksa untuk nongkrong di klub itu karena tidak ada yang mau menawarinya dan tidak ada yang mampu membayar upahnya. dia sedang mengisi daya.

Bagaimana ini akan mempengaruhi United?

Nah, seperti yang kita lihat pada hari Sabtu, Ronaldo tidak terlalu cocok dengan gaya permainan Erik ten Hag, dan meskipun dia mencetak 24 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah musim lalu, kehadirannya di skuat membuat persatuan skuat melemah.

READ  Max Holloway memuji Alexander Volkanovsky setelah kalah tiga kali lipat

Gila untuk mengatakan itu karena konsistensi dan kualitasnya yang luar biasa selama bertahun-tahun, tetapi jika Anda memiliki Ronaldo di skuat Anda, itu semua tentang dia. Ini adalah titik fokus serangan Anda dan ini hanya berfungsi pada sistem tertentu.

United tampil lebih baik di pramusim dengan tiga penyerang mulus dari Anthony Martial, Jadon Sancho dan Marcus Rashford, dan pengaruh Ronaldo di ruang ganti juga besar.

Membawanya keluar dari posisi ini untuk membantu Erik ten Hag tidur dengan filosofi baru dan ide-ide baru selalu menjadi langkah yang cerdas dan itu membingungkan bahwa United tidak memindahkan Ronaldo awal musim panas ini. Mereka sekarang berebut untuk menandatangani striker baru seperti Anthony, Jamie Vardy dan Matthews Cunha telah dikaitkan dengan kepindahan ke United.