April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cowboys WR CeeDee Lamb berhenti memukul dengan tangkapan TD satu tangan untuk mengubah permainan

Cowboys WR CeeDee Lamb berhenti memukul dengan tangkapan TD satu tangan untuk mengubah permainan

Itu adalah lari satu yard Ezequiel Elliott yang menyebabkan dasi 13-13 di kuarter ketiga, tetapi kampanye kuarter keempat yang diakhiri dengan kekaguman satu tangan Lamb yang mengubah permainan dan kemungkinan keberuntungan ofensif yang akan datang.

“Tentu saja,” kata Lamb ketika ditanya apakah kemajuan di kuarter keempat tampak seperti terobosan baginya. “Saya menghargai (Koordinator Ofensif) Keel (Lynn Moore) karena mempercayai saya, semua orang percaya pada saya. Anda tahu, itu adalah kuartal ketiga yang sulit. Saya terus memikirkannya. Semua orang terus berkhotbah kepada saya, ‘Biarkan saja. Pergilah.'” Biarkan dia pergi. Kami masih memiliki lebih banyak pertandingan tersisa. Dan di kuarter keempat ketika saya terus mendengar nomor saya dipanggil, saya tahu ini adalah kesempatan saya lagi, jadi saya harus melangkah.”

Dimulai dengan garis Dallas 11 yard, Cowboys melaju dalam 11-play, lari 89 yard dengan tandem Rush dan Lamb memimpin.

Lamb tertangkap dalam empat kali lari selama 48 yard di reli dan bisa dibilang yang terbesar. Sebagai catatan, Lamb mengatakan ini adalah penolakan keempat.

Menghadapi yang keempat dan keempat di Giants Team 41, McCarthy pergi untuk mendapatkannya dan menemukan Rush Lamb di sebelah kiri untuk mendapatkan 4 yard untuk menjaga agar string tetap bergerak. Dua game kemudian, Rush menemukan Lamb lagi dan memutar game putaran pertama sebelumnya pada jarak 26 yard dan berlari saat dia melakukan lemparan melewati striker dan hampir mencetak gol, tetapi diadili di garis 1 yard. Dalam permainan berikutnya, Rush melayangkan bola ke sisi zona akhir di mana hanya Lamb yang bisa menemukannya. Dia mengulurkan tangan kirinya dengan tangan kirinya dan memegangnya dengan sempurna sambil menahan kakinya di dalam selama enam.

READ  Beruang mempertahankan pelatih Matt Eberflus, berpisah dengan OC Luke Getsy: Sumber

“Keempat di bawah pasti,” kata Lamb tentang tangkapan terbesar. “Karena tanpa dia, saya tidak mendapatkan koneksi apa pun. Pertobatan, kami mengkhotbahkan kekuatan dan kemauan, dan saya siap untuk menguji tubuh saya. Tetapi sepuluh pria dan pria lainnya di sela-sela, mereka percaya pada saya. Mereka percaya pada bakat saya dan saya juga, mereka mendukung saya.”

Ketika Amari Cooper diperdagangkan ke Cleveland Browns di luar musim, Lamb menjadi penerima nomor 1 yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Usap datang dengan tekanan dari mana-mana, termasuk Lamb sendiri. Ini adalah proses untuk pemain berusia 23 tahun, penuh dengan pasang surut. Benar saja, anak domba itu melihat keduanya pada hari Senin.

“Ini akan mengalami pasang surut,” katanya. “Ini semua tentang konsistensi. Tetap positif. Semuanya tidak akan berjalan sesuai keinginan saya. Dan ketika itu terjadi, itu akan menjadi besar.”

Skor Senin malam cukup besar.