Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Conor McGregor kembali melawan Michael Chandler di UFC 303

Conor McGregor kembali melawan Michael Chandler di UFC 303

LAS VEGAS – Pertarungan comeback Conor McGregor kini resmi.

CEO UFC Dana White mengumumkan Sabtu malam bahwa McGregor akan melawan Michael Chandler – pertarungan yang telah lama direncanakan – di acara utama UFC 303 pada 29 Juni di Las Vegas. Kartu tersebut akan menyoroti Pekan Pertarungan Internasional tahunan UFC.

McGregor telah mengatakan pada 1 Januari bahwa dia akan melawan Chandler pada tanggal tersebut, tetapi hal itu tidak menjadi resmi sampai pengumuman Whyte. White mengatakan pertarungan akan digelar dengan beban 170 pound.

McGregor, bintang terbesar dalam sejarah UFC, belum pernah bertarung sejak Juli 2021, ketika ia mengalami patah tulang di kaki kirinya saat bertarung dengan Dustin Poirier. McGregor dan Chandler berlatih satu sama lain di “The Ultimate Fighter” pada tahun 2023, dan rencananya keduanya akan bertarung setelah reality show berakhir.

McGregor (22-6) hanya meraih satu kemenangan di UFC sejak 2016 dan hanya bertarung empat kali sejak itu, belum termasuk pertarungan tinju blockbuster melawan Floyd Mayweather pada tahun 2017. Petarung Irlandia itu kalah dua kali berturut-turut dari Poirier pada tahun 2021, the terakhir melalui TKO karena patah kaki. McGregor, 35, adalah petarung UFC pertama yang memegang dua gelar sekaligus, memenangkan sabuk kelas ringan pada tahun 2016 sekaligus memegang kejuaraan kelas bulu.

Chandler (23-8) belum pernah bertarung sejak kekalahannya dari Poirier di UFC 281 pada November 2022. Petarung Missouri, yang berlatih di Florida, adalah salah satu petarung terhebat dalam sejarah Bellator, dan merupakan juara kelas ringan tiga kali di kelas ringan. promosi, dan ditandatangani dengan UFC sebagai agen bebas pada tahun 2020. Chandler, 37, hanya kalah dari petarung papan atas di UFC, termasuk mantan juara Charles Oliveira dan Justin Gaethje.

READ  CB Cormani McClain bintang 5 berkomitmen untuk Deion Sanders, Colorado