Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Connor Roy adalah jantung sebenarnya dari suksesi tersebut

Connor Roy adalah jantung sebenarnya dari suksesi tersebut

kunci untuk Suksesi Dia telah menatap wajahmu selama empat musim dan telah dimainkan sebagai pelawak. Dia adalah putra terlantar dari Connor Roy, diperankan dengan sempurna oleh Alan Ruck.

Connor sering diabaikan oleh anggota keluarga lainnya. Ayah dan saudara tirinya tampaknya memandangnya sebagai orang idiot yang tidak dapat ditarik kembali. Tapi tema utama dari Suksesi Itu memanifestasikan dirinya dalam karakternya: dia adalah putra tertua, dan dia tidak ada hubungannya dengan itu. Dia bahkan harus mengingatkan saudara tirinya tentang hal itu Dia – Bukan Kendall – Dia adalah putra tertua di final Musim 3.

spoiler untuk Suksesi Musim 4 di bawah

Namun, Connor tidak dalam pencalonan untuk menggantikan ayahnya, Logan Roy. Itu tidak dibebankan dengan sesuatu yang penting. Ibunya dikirim ke “Funny Farm” dan Logan menikah lagi. Di season pertama, saat saudara kandung berkumpul di rumah perahu sebelum pernikahan Shiv, dia tidak diundang. Di episode terakhir – pernikahannya – ayahnya melewatkan upacara tersebut, hanya untuk meninggal di pesawat. Saudara tirinya tidak berpikir untuk membujuknya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya sampai, mungkin, setelah kematian Logan.

Mereka tidak memikirkannya sama sekali selama 15 menit. di pernikahannya.

“Bung,” kata Connor. “Dia tidak pernah mencintaiku.”

Saat Connor mendapat kabar, penggambaran Ruck memilukan. Dia sedang mencairkan tentang kue pernikahannya karena itu terbuat dari jenis kue bolu yang sama dengan yang dia makan selama seminggu setelah ibunya dilembagakan. Di Season 1 “Sad Sack Wasp Trap”, Connor panik bahwa Butters salah selama gala amal Roy Endowment Creative New York. Panggilan ke micromanagement Connor dari suatu peristiwa menunjukkan sesuatu tentang masa lalunya, sesuatu yang mengerikan. Dia mempelajari gaya manajemen ini dari seseorang, dan itu bukan Logan.

READ  Julian, putra John Lennon, menabrak rekan Beatle Sir Paul McCartney di bandara

Saat Schiff dan Kendall membuat Connor melupakan kuenya selama beberapa menit, Schiff berkata, “Mereka mengira dia sudah mati.” Dan Connor menatap lurus ke arahnya, tampaknya tanpa emosi: “Ya, kan?”

Mereka tidak tahu, kata Kendall, tapi Logan mengalami serangan jantung. “Bung,” kata Connor. “Dia tidak pernah mencintaiku.”

Dia kemudian segera mulai menenangkan adik-adiknya yang putus asa, menelan perasaannya. “Kamu tahu, aku minta maaf,” katanya kepada Kendall. “Dia melakukannya. Dia melakukannya.”

Dari semua anak, Connor tampaknya yang menyadari bahwa tetap berada di orbit ayahnya adalah sebuah jebakan. Tapi Connor juga menjadi apa yang ditakuti oleh keluarga kerajaan lainnya. Itu adalah tanda peringatan bagi adik-adiknya: jika mereka keluar dari orbit Logan, mereka akan terlepas dan tidak dapat dicintai. Lagi pula, jika Connor tidak dikesampingkan, mereka tidak akan bersaing untuk mendapatkan perhatian Logan sama sekali.

“Hal baik tentang memiliki keluarga yang tidak mencintaimu adalah kamu belajar hidup tanpa mereka.”

Di musim pertama, peternakan Connor di New Mexico, Austerlitz, adalah Persiapan untuk mencoba terapi keluarga. Upaya ini lebih merupakan aksi PR daripada pemulihan yang sebenarnya, yang membuat Connor kecewa karena, tidak seperti saudara kandung dan ayahnya, Melakukan Anda menginginkan keluarga yang nyata. Bisnis keluarga, di mana Shiv, Kendall, dan Roman mencoba memisahkan satu sama lain untuk menggantikan ayah mereka, telah merusak hubungan yang tidak dapat diperbaiki.

Musim sebelumnya berfokus pada saudara kandung lainnya. Musim pertama terutama tentang Kendall. Yang kedua adalah seorang koki. Yang ketiga adalah Romawi. Connor bisa dibilang sedang berkencan – dan makan malam latihan serta pernikahannya menjadi latar belakang untuk dua episode acara paling dramatis hingga saat ini.

READ  Rekan kerja dan penggemar bintang pro-LGBTQ ini mengkritik penulis yang sebelumnya mempertanyakan seksualitas Harry Styles

Di awal musim, saudara-saudara Connor melewatkan makan malam latihan untuk merencanakan melawan ayah mereka. Mereka memergoki calon pengantin Willa kabur dan terlambat mencoba menghibur Connor dengan membawanya ke karaoke. Dan meskipun Connor, setelah menyanyikan “Jas Hujan Biru Terkenal” karya Leonard Cohen, mengatakan bahwa kekuatan supernya tidak membutuhkan cinta — “hal yang baik tentang memiliki keluarga yang tidak mencintai Anda adalah Anda belajar hidup tanpa mereka” — dia juga mengambil adik-adik berburu ketika mereka tidak melakukannya Logan pergi. Mungkin Connor mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak membutuhkan cinta karena dia pikir dia tidak akan pernah mendapatkannya.

Momen karaoke terkait kakak beradik ini tentu dibayangi oleh kedatangan Logan.

selama Suksesi, Penggambaran Ruck tentang orang buangan yang lebih tua sangat luar biasa. Tentu, Connor kebanyakan ada di sana untuk lelucon – kampanye kepresidenannya menyediakan sebagian besar – tetapi bahkan melalui lelucon, Ruck berhasil menyampaikan kesedihan. Pergeseran dari reaksinya yang tulus terhadap kematian Logan menjadi menghibur adik laki-lakinya memberi tahu Anda persis tentang Connor: lebih absurd daripada tiga lainnya tetapi juga lebih manusiawi. Ramah.

Butuh aktor brilian untuk mewujudkannya. Saya ingin melihat apa lagi yang bisa dilakukan Ruck.