Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Colts mengontrak Luke Rhodes dengan kontrak terkaya untuk jangka panjang

Colts mengontrak Luke Rhodes dengan kontrak terkaya untuk jangka panjang

Stephen PemegangESPN8 September 2023 pukul 16:30 ET1 menit membaca

INDIANAPOLIS – Luke Rhodes tiba di Indianapolis sebagai gelandang agen bebas yang belum direkrut pada tahun 2016.

Pada hari Jumat, ia menjadi — dari segalanya — pemain dengan bayaran tertinggi di NFL.

Rhodes, pilihan All-Pro pada tahun 2021, menandatangani perpanjangan empat tahun dengan Indianapolis Colts, menguncinya hingga musim 2027. Rhodes, yang memiliki sisa satu musim pada kontrak sebelumnya, akan mendapat jaminan sebesar $2,50. Juta dolar ( termasuk gaji pokok yang dijadwalkan sebelumnya sebesar $1,2 juta untuk tahun 2023) dan akan menerima uang baru sebesar $6,465 juta, kata agennya, Evan Brennan, kepada ESPN.com.

Kontrak baru Rhodes merupakan kelanjutan dari kisah luar biasa yang dimulai ketika ia bergabung dengan skuad latihan Colts pada tahun 2016 sebagai gelandang cadangan. Dia bermain sebentar di center Indianapolis pada bulan Desember musim itu sebelum menerima saran manajer umum Chris Ballard untuk mencari cara untuk melanjutkan musim berikutnya.

Rhodes kemudian memenangkan pekerjaan jangka panjang pada tahun 2017 dan tidak pernah melihat ke belakang. Ini menandai perpanjangan kontrak kedua yang dia tandatangani dengan Colts, setelah yang pertama pada tahun 2019.

Colts telah banyak berinvestasi dalam permainan menendang mereka pada tahun 2023. Kontrak Rhodes datang setelah tim menandatangani penendang Matt Gay pada bulan Maret untuk kontrak empat tahun dengan nilai maksimum $22,5 juta. Kesepakatan ini menjadikan Gay pemain dengan bayaran tertinggi kedua di belakang Justin Tucker dari Baltimore Ravens.

READ  Pelatih Dennis Allen mengatakan The Saints akan tetap bersama Andy Dalton di QB