November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cisco dan Indosat Ooredo mempererat hubungan melalui jangkauan 5G di Indonesia

Indosat Ooredo dan Cisco menandatangani nota kesepahaman pada 3 November.

Kredit: Cisco

Penyedia telekomunikasi Indonesia Indosat Ooredoo telah memperdalam kemitraannya dengan vendor jaringan Cisco dalam upaya memperkuat jaringan seluler dan serat perusahaan telekomunikasi untuk mendukung rilis komersial 5G dan layanan konektivitas berkecepatan tinggi.

Kedua perusahaan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada 3 November dengan tujuan berkolaborasi untuk mengembangkan solusi konektivitas generasi berikutnya untuk bisnis di semua negara di seluruh negeri.

Kesepakatan tersebut mengikuti kemitraan sebelumnya yang diumumkan pada bulan Juni di mana Indosat Ooredoo bermitra dengan Cisco untuk meluncurkan rute divisi melalui teknologi IPv6 (SRv6) untuk mendukung peningkatan layanan 5G di seluruh negeri.

Bersama dengan Cisco, Indosat Ooredoo bekerja untuk mengubah infrastruktur transportasinya menjadi jaringan 5G yang canggih, dapat diprogram, didukung oleh teknologi perutean segmen SRv6 yang disebut SRv6.

Perusahaan mencatat bahwa kolaborasi tambahan yang akan dihasilkan dari Nota Kesepahaman baru akan fokus pada pengembangan teknologi dan solusi yang relevan dengan mengembangkan aplikasi yang mengimplementasikan layanan baru untuk mencapai visi strategi kolaboratif untuk transformasi digital.

READ  Exxonmobil jajaki penyimpanan penangkapan karbon di Indonesia | 790 KFGO yang perkasa