Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Christian McCaffrey memecahkan rekor NFL yang dipegang oleh pemain hebat 49ers Roger Craig – NBC Sports Bay Area dan CA

Christian McCaffrey memecahkan rekor NFL yang dipegang oleh pemain hebat 49ers Roger Craig – NBC Sports Bay Area dan CA

Seminggu setelah gagal memecahkan rekor NFL untuk pertandingan berturut-turut dengan touchdown, penerima lebar 49ers Christian McCaffrey menemukan cara lain untuk mencatatkan namanya dalam buku sejarah melawan Tampa Bay Buccaneers pada hari Minggu di Stadion Levi’s.

Dengan tangkapan 2 yard di akhir babak pertama, McCaffrey mencatatkan resepsi ke-484 dalam karir NFL-nya, melewati pemain hebat 49ers Roger Craig untuk sebagian besar resepsi dengan berlari kembali selama tujuh musim pertamanya dalam sejarah NFL.

Ini bukan pertama kalinya permainan luar biasa McCaffrey menempatkannya di udara segar bersama Craig, karena kedua pemain belakang dinamis berdiri sendiri dengan Hall of Famer Marshall Faulk sebagai satu-satunya pemain belakang dalam sejarah NFL yang mencatat 1.000 yard bergegas dan 1.000 yard menerima. Di musim yang sama.

McCaffrey tidak membuang waktu untuk menambah total mengesankannya untuk musim 2023, memperluas penghitungannya ke puncak liga dengan menerima touchdown di antara running back dengan yang kelima di udara setelah terhubung dengan Brock Purdy pada touchdown sejauh 4 yard di akhir kuarter pertama. Pertandingan hari Minggu. Dengan Teluk Tampa.

Bintang 49ers yang berlari kembali telah mondar-mandir di posisinya dengan 339 yard tertinggi di liga memasuki Minggu 11 sementara juga memimpin NFL dalam lari cepat dengan 747 memasuki pertandingan hari Minggu.

Jika McCaffrey dapat mempertahankan kecepatan cepat ini selama sisa musim NFL 2023, ia bisa menjadi pelari pertama yang memimpin posisi dalam berlari dan menerima yard sejak 2010, ketika mantan bintang Houston Texans Arian Foster mencapai prestasi tersebut dengan 1,616 yard penerimaan dan 604 yard penerimaan.

McCaffrey telah mencatatkan angka-angka yang layak untuk Hall of Fame sejak diakuisisi oleh 49ers sebelum batas waktu perdagangan NFL 2022, mencatat lebih dari 2,000 yard serba guna dan 24 gol dalam 21 pertandingan untuk San Francisco.

READ  Steph Curry menjadi emosional saat menang atas Magic setelah Draymond Green dikeluarkan lebih awal

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast