April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Christian McCaffrey dari 49ers dapat memperoleh manfaat paling banyak dari istirahat Minggu 18 vs. Rams – NBC Sports Bay Area dan California

Christian McCaffrey dari 49ers dapat memperoleh manfaat paling banyak dari istirahat Minggu 18 vs. Rams – NBC Sports Bay Area dan California

LANDOVER, Md. — Pelatih Kyle Shanahan tidak akan bisa mengistirahatkan setiap pemain yang bisa menggunakan istirahat pada saat ini di musim ini.

Namun fakta bahwa 49ers pada hari Minggu meraih unggulan teratas playoff NFC dengan satu pertandingan tersisa di musim reguler adalah apa yang diperintahkan dokter.

“Ini sangat besar,” kata Shanahan setelah kemenangan 27-10 49ers atas Washington Chiefs.

“Beberapa minggu terakhir, kami sedikit stres. Ada beberapa posisi di mana kami sangat kurus. Para pemain harus menekan di sejumlah posisi. Orang-orang yang telah melakukan hal itu, semoga ini akan membantu mereka.”

Christian McCaffrey yang kembali bermain kemungkinan berada di urutan teratas daftar pemain yang dapat menggunakan tiga minggu ke depan untuk melakukan peningkatan.

McCaffrey mengalami cedera betis kanannya pada kuarter ketiga pada hari Minggu.

“Saya tidak yakin apa yang terjadi,” katanya. Itu sangat sederhana. Saya kesulitan membayar. Untuk alasan pencegahan saja, yang terbaik adalah mengistirahatkannya.

“Saya akan selalu bermain jika saya bisa. Saya pikir itu sederhana dan saya hanya mengambil langkah cerdas, terutama tanpa mengetahui apa yang akan terjadi minggu depan. Saya tidak ingin pergi ke sana dan memperburuk keadaan.”

Cadangan Elijah Mitchell mengambil alih dengan McCaffrey absen dan akhirnya mendapatkan 80 yard tertinggi dalam permainan dan satu gol dalam 17 upaya terburu-buru.

“Kami pikir dia akan baik-baik saja,” kata Shanahan tentang McCaffrey. “Saya tidak tahu apakah dia bisa pergi minggu depan atau tidak, tapi kita harus mencari tahu lebih lanjut besok.

“Dia bergerak dengan baik di pinggir lapangan. Mudah-mudahan tidak terlalu buruk, tapi kita akan tahu lebih banyak besok.”

49ers telah bekerja keras untuk McCaffrey musim ini. Dia memimpin NFL dengan kecepatan 1.459 yard dengan 272 pukulan. Dia juga memiliki 67 resepsi untuk 564 yard. McCaffrey memiliki 14 touchdown cepat dan tujuh lainnya.

READ  Blackhawks menukar Anthony Bouvier ke Predator - NBC Sports Chicago

Kemenangan San Francisco, ditambah dengan kekalahan Minggu ke-17 dari Detroit Lions dan Philadelphia Eagles, membuat 49ers menjadi unggulan teratas dengan rekor 12-4.

49ers menyelesaikan musim reguler akhir pekan depan di Levi's Stadium melawan Los Angeles Rams, yang dijadwalkan menjadi unggulan No. 6 di NFC.

Pertandingan playoff pertama akan diadakan di San Francisco pada hari Sabtu, 20 Januari atau Minggu, 21 Januari.

Dengan unggulan playoff masih berada di peringkat 1, Shanahan menghadapi tantangan bagaimana mendekati pertarungan melawan Rams.

49ers hanya memiliki begitu banyak pilihan untuk dipilih dari daftar 53 orang tersebut. Sebuah tim dapat mengumpulkan maksimal pemain dari regu latihannya untuk mengisi tempat dalam daftar 48 pemain pada hari pertandingan.

“Kami pasti akan mencoba mengistirahatkan beberapa pemain, tapi Anda tidak bisa mengistirahatkan semua orang. Ini sangat sulit. Anda tidak punya cukup pemain,” kata Shanahan.

49ers menahan lima pemain yang cedera dari pertandingan mereka hari Minggu melawan Komandan, termasuk gelandang bertahan Arik Armstead, keselamatan J'Ayer Brown dan penerima Juwan Jennings.

Selain McCaffrey, 49ers kemungkinan akan mempertimbangkan untuk membatasi waktu bermain untuk beberapa pemain utama mereka, seperti Brock Purdy, Trent Williams, George Kittle, Deebo Samuel, Brandon Aiyuk, Nick Bosa, Javon Hargrave, dan Nick Bosa.

Shanahan mengatakan keputusan tersebut akan diambil setelah klub berlatih pada hari Rabu, Kamis dan Jumat untuk menghadapi Rams.

“Kita akan menjalani minggu latihan yang besar,” kata Shanahan. “Saya masih berpikir ada banyak hal yang bisa kami tingkatkan, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan bermain sepak bola dan berlatih sepak bola.”

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast