Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chicago Sky karya Angel Reese mengalahkan Indiana Fever karya Caitlin Clark di depan penonton bertabur bintang di Chicago

Chicago Sky karya Angel Reese mengalahkan Indiana Fever karya Caitlin Clark di depan penonton bertabur bintang di Chicago

Melissa Tamez/Ikon Sportswire/Getty Images

Angel Reese menyelesaikan dengan 25 poin tertinggi dalam karirnya dan 16 rebound dalam kemenangan atas Indiana Fever milik Caitlin Clark.



CNN

Malaikat Reese Chicago Sky mengalahkan Indiana Fever Caitlin Clark, 88-87, pada hari Minggu di depan penonton bertabur bintang di Wintrust Arena.

Hall of Famer WNBA Cheryl Swoopes, bintang New York Knicks Jalen Brunson, rapper Chance the Rapper dan Lil Durk, dan aktor Jason Sudeikis semuanya berada di Chicago untuk menyaksikan pertemuan ketiga antara kedua tim musim ini.

Clark dan The Fever sempat memenangi dua laga sebelumnya, namun keberuntungan ketiga kalinya berpihak pada Sky yang unggul dalam laga menegangkan tersebut. Permainan.

Reese tampil dominan, menyelesaikan dengan 25 poin tertinggi dalam karirnya dan 16 rebound untuk memperpanjang rekor double-double WNBA menjadi delapan pertandingan berturut-turut, menjadi pemain ketiga dalam sejarah liga yang mencapai angka tersebut bergabung dengan Sylvia Fowles dan Candace Parker.

“Inilah yang saya lakukan: Saya keluar dan tampil,” kata Reyes kepada wartawan setelahnya. Menurut ESPN. “Saya melakukan apa yang diperlukan untuk menang setiap hari.”

Clark juga tampil tangguh dengan mencetak 17 poin dan memberikan 13 assist.

Reporter USA Today, Nancy Armor menggambarkan suasananya sebagai “listrik…jenis energi yang belum pernah dilihat kota ini dalam bola basket profesional sejak masa pemerintahan Jordan.”

Kamel Krzaczynski/USA Hari Ini Olahraga/Reuters

Clarke memberikan rekor franchise 13 assist dalam kekalahan dari Sky.

Dalam dua pertemuan sebelumnya antara Sky dan Fever musim WNBA ini, ajang alot yang menjadi topik pembicaraan utama.

Di kedua pertandingan, Clarke menerima pelanggaran mencolok, Yang pertama dari Chindi Carter Kemudian Dari Reese. Namun pertandingan hari Minggu sebagian besar dimainkan tanpa insiden.

READ  Rahang patah Connor Bedard dari Blackhawks, ditempatkan di IR setelah cedera melawan Setan: Siapa yang mengisi tempatnya?

Babak pertama dimulai dengan sulit, dengan tujuh hasil imbang dan delapan pergantian keunggulan. Namun, Fever unggul 15 poin pada pertengahan kuarter ketiga, namun Sky bangkit kembali dan menyamakan kedudukan menjadi 82 dengan waktu tersisa tiga menit.

Dengan skor imbang pada 84 dengan waktu kurang dari satu menit tersisa, Reese melakukan layup untuk membuat Chicago unggul dua. Team Sky akan mempertahankan keunggulan untuk kemenangan keenam mereka musim ini.

Reese mencetak gol terbanyak untuk Chicago, sementara Carter membantunya dengan 23 poin. Untuk Indiana State, Kelsey Mitchell mencetak angka tertinggi tim 24 poin dengan Rookie of the Year Aliyah Boston menambahkan 18 poin.

Reese yang berusia 22 tahun menjadi rookie pertama dalam sejarah franchise Sky dengan 20 poin atau lebih dan 15 rebound atau lebih dalam satu permainan, sementara Clarke mencetak sejarahnya sendiri, menjadi rookie pertama dalam sejarah WNBA dengan 15+ poin, 10+ assist. Dan 5+ lemparan tiga angka per game.

Persaingan antara Clark dan Reese telah terdokumentasi dengan baik sejak pertarungan besar mereka di pertandingan Kejuaraan NCAA 2023.

Melissa Tamez/Ikon Sportswire/Getty Images

Angle dan Clark menjadi dua bintang terbesar WNBA bahkan di musim rookie mereka.

“Ini bagus untuk olahraga, bagus untuk bola basket wanita, tapi juga bagus untuk olahraga wanita,” kata Reese tentang penonton. Menurut ESPN. “Anda melihat para pemain NBA, rapper, dan legenda yang sudah lama berada di liga keluar dan menunjukkan dukungan.

“Saya pikir ini adalah salah satu momen terbesar saat ini, dan kami terus melaju. Saya pikir kedua tim malam ini melakukan pekerjaan yang bagus dalam menampilkan pertunjukan. Itu menyenangkan. Saya bersenang-senang, dan saya yakin tim lain bersenang-senang.”

READ  Bagaimana Mike Yastrzemski Membantu Raksasa Membuat Sejarah MLB Melawan Phillies - NBC Sports Bay Area dan California

Kemenangan tersebut berarti Sky meningkat menjadi 6-9 pada musim ini, sementara kekalahan tersebut mengakhiri empat kemenangan beruntun Indiana dan turun menjadi 7-11.

Chicago berada di urutan kedelapan dalam klasemen WNBA sementara Demam berada di urutan kesembilan di belakang mereka.