Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chen melewatkan kencan dengan sejarah, kalah di semifinal dari Christie dari Indonesia

Chen melewatkan kencan dengan sejarah, kalah di semifinal dari Christie dari Indonesia

BIRMINGHAM: Pekan cemerlang lainnya berakhir dengan pebulutangkis bintang Lakshya Sen lolos ke semifinal Kejuaraan All England setelah tersandung dalam tiga pertandingan melawan Jonathon Christie dari Indonesia.

Pemain berusia 22 tahun yang menjadi runner-up edisi 2022 itu mengalahkan petenis peringkat dunia 21-12, 10-21, 15-21. 9 Christie, peraih medali emas Asian Games 2018.

Sen, yang mencapai semifinal French Open Super 750 pada minggu sebelumnya, telah memainkan bulu tangkis yang menegangkan selama 491 menit di luar lapangan selama 11 hari terakhir, dan mungkin permainan tiga set yang sulit itu telah merugikannya. . Dia tersingkir di semifinal.

Christie sekarang akan menghadapi rekan senegaranya dari Indonesia Anthony Sinizuka Ginting di final hari Minggu.

Meski gagal melaju jauh, ini merupakan beberapa minggu yang mengesankan bagi Chen setelah tersingkir di putaran pertama musim ini, termasuk kekalahan di Malaysia Super 1000 dan India Super 750.

Semifinal berturut-turut dapat mengunci tempat dia di Olimpiade Paris ketika peringkat BWF dirilis pada akhir April.

All England Championships, turnamen bulutangkis tertua di dunia, memiliki aura tersendiri dan Chen berhasil mengalahkan unggulan keempat Dane Anders Andersen dan peringkat 10 dunia Lee Ji Jia dari Malaysia dalam perjalanannya ke babak semifinal. tidak bisa dihindari.

Pada Jumat malam, Chen menunjukkan tekad besar untuk mengalahkan mantan juara Zia dari Malaysia untuk mencapai semifinal tunggal putra.

Dia membuat variasi serangan yang bagus dan bangkit untuk mengalahkan Lee 20-22, 21-16, 21-19 dalam perempat final yang melelahkan dan berlangsung selama 71 menit.

READ  Indonesia meningkatkan pertahanan udara dengan pesawat Super Hercules C-130J-30