Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chelsea – Liverpool: Final Piala Carabao – Langsung! | sepak bola

apakah perbedaannya? Saya menyatakan dan mereka terlihat seperti ini:

Liverpool: Keeler, Alexander-Arnold, Matip, Van Dyck, Robertson, Fabinho, Henderson, Thiago, Diaz, Salah, Mane. Subs: Allison, Konat, Tsimikas, Milner, Keita, Oxlade-Chamberlain, Minamino, Jota, Origi.
Chelsea: Mendy, Chaluba, Silva, Rudiger, Azpilicueta, Kante, Kovacic, Alonso, Mount, Havertz, Pulisic. Subs: Kepa, James, Sarr, Jorginho, Loftus-Cheek, Saul, Hudson-Odoi, Lukaku, Werner.
Aturan: Stuart Atwell.

Liverpool FC
(LFC)

Inilah grup kami untuk #CarabaoCupFinal 🏆🔴.


27 Februari 2022

Klub Sepak Bola Chelsea
(@Klub Sepak Bola Chelsea)

Berikut berita tim Chelsea hari ini #CarabaoCupFinal! 🔵.penyematan tweet | #CheLiv pic.twitter.com/pX3WGmrbkZ


27 Februari 2022

Inilah pendapat PA Media Liverpool Berbaris:

Duo Liverpool Thiago Alcantara dan Luis Diaz bersinar Piala Carabao Untuk pertama kalinya di final melawan Chelsea di Wembley. Thiago adalah salah satu dari dua perubahan yang terjadi di tengah minggu dengan Leeds, dengan Caoimhin Kelleher merebut kembali tempatnya sebagai penjaga gawang di kompetisi piala.

Ini berarti Mohamed Salah tampil untuk ketiga kalinya di Piala Liga dalam hampir lima tahun, setelah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Chelsea Pada September 2018 dan Arsenal pada Oktober 2020. Diogo Jota dipilih ke bangku cadangan setelah mengatasi cedera pergelangan kaki.

READ  Liga Premier: Manchester City membuat comeback yang menakjubkan untuk mengklaim gelar pada hari terakhir yang menarik