Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chelsea Handler mengundang tim “Barbie” ke panggung untuk menerima penghargaan komedi terbaik

Chelsea Handler mengundang tim “Barbie” ke panggung untuk menerima penghargaan komedi terbaik

Ini adalah pertunjukan Chelsea Handler dan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengannya.


Barbie Film tersebut memenangkan Komedi Terbaik di Critics' Choice Awards, namun, seperti bagian terbesar dari penghargaan malam itu, diumumkan di luar layar sementara acara tersebut meluangkan waktu untuk membagikan penghargaan utama.


Setelah jeda iklan, pembawa acara Handler mengumumkan bahwa dia telah menjadi “nakal” dan mengucapkan selamat tinggal Barbie Sutradara Greta Gerwig dan bintang/produser Margot Robbie berada di panggung untuk mengambil bunga.


Greta Gerwig dan Margot Robbie menerima penghargaan komedi terbaik untuk Barbie di Critics' Choice Awards.

Kevin Musim Dingin/Getty


“Tadi malam, Barbie “Ini mendapat penghargaan untuk komedi terbaik, tapi tidak di atas panggung, jadi saya tidak setuju dengan itu karena saya merasa Greta dan Margot pantas mendapatkan kesempatan untuk memberikan pidato penerimaan,” kata Handler. Dan menerima penghargaan komedi terbaik?


Gerwig dan Robbie yang tampak kebingungan berjalan ke panggung di mana Robbie, setelah mengungkapkan betapa “sebenarnya tidak terduga” momen ini — “ini bukan bagian dari pertunjukan” — menyerahkan sorotan kepada Gerwig.


“Terima kasih banyak telah membiarkan hal ini terjadi! Kami sangat bersemangat di kursi kami,” Gerwig memulai, “dan sangat menyenangkan berada di sini…. Saya tertawa terbahak-bahak setiap hari, saya merusak hampir setiap pengambilan gambar, dan itu karena kru kami yang cantik – Margot dan Ryan.” [Gosling] Dan Amerika [Ferrera] Dan setiap orang harus berseri-seri seperti dia.”


Selain Film Komedi Terbaik, Barbie Dia juga menerima lima Penghargaan Pilihan Kritikus lainnya, termasuk Skenario Asli Terbaik dan Lagu Asli Terbaik untuk “I'm Just Ken.” America Ferrera memberikan pidato yang penuh semangat dan emosional saat menerima Penghargaan SeeHer dari CCA.


Ingin lebih banyak berita film? Berlangganan Hiburan mingguan Buletin gratis Untuk trailer terbaru, wawancara selebriti, review film, dan banyak lagi.


Konten terkait:



READ  Outside Lands mengumumkan lineup 2022 dengan berita utama di kota asalnya