Mei 25, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CEO Marvell mengatakan wabah Covid-19 di China mengganggu rantai pasokan teknologi

CEO Marvell mengatakan wabah Covid-19 di China mengganggu rantai pasokan teknologi

CEO semikonduktor Jim Kramer mengatakan kepada CNBC Senin bahwa putaran terbaru pembatasan virus corona di kota-kota besar China kemungkinan akan menambah tantangan rantai pasokan di sektor teknologi.

Dalam sebuah wawancara di “Mad Money”, Teknologi MARVEL CEO Matt Murphy secara khusus merujuk ke kota Shenzhen Lebih dari 17 juta orang Di Provinsi Guangdong kadang-kadang disebut sebagai “Lembah Silikon” Cina. Pejabat di pusat teknologi telah mengarahkan semua perusahaan yang tidak menyediakan layanan penting untuk menghentikan produksi atau membuat karyawan bekerja dari jarak jauh selama seminggu karena meningkatnya kasus Covid.

“Secara lebih luas, jika Anda melihat situasi di China, penguncian tentu berpotensi menyebabkan segala macam gangguan pada industri elektronik, khususnya di Shenzhen, yang telah saya kunjungi berkali-kali selama karir saya,” kata Murphy. “Ini adalah kota berpenduduk 17 atau 18 juta orang, jadi akan ada gangguan.”

Foxconn, pemasok Apple, memiliki Produksi dihentikan sementara di pabriknya di Shenzhen. Dia mengatakan kepada CNBC dalam sebuah pernyataan bahwa itu akan tetap ditutup sampai mendapat persetujuan pemerintah untuk melanjutkan operasi.

Perintah kesehatan Shenzhen, yang juga mencakup pengujian Covid di seluruh kota dan penutupan transportasi umum, datang ketika China mengalami wabah virus corona terburuk sejak awal epidemi pada tahun 2020. Beberapa lingkungan di Shanghai juga telah ditutup dan sekolah-sekolah diaktifkan online untuk mendapatkan instruksi.

Pandemi memiliki efek ekonomi yang luas, terutama pada rantai pasokan untuk komponen elektronik utama seperti semikonduktor. Kekurangan chip komputer ini telah merugikan sejumlah industri, termasuk industri otomotif karena pembuat mobil terpaksa membatasi produksi.

Murphy menunjuk tantangan ini, khususnya di Asia Tenggara, tetapi mengatakan “industri telah pulih dan tentu saja Marvel telah pulih.”

READ  Cramer mengatakan bahwa membeli saham harus selektif karena pasar menemukan titik terendah

“Meskipun kami masih terikat dalam rantai pasokan, jika Anda melihat pertumbuhan pendapatan organik kami – jika Anda termasuk Ditambah Marvell bersama-sama — kami mengembangkan perusahaan di kisaran 30% yang tinggi,” kata Murphy. Kami terus mendapatkan lebih banyak pasokan, tetapi permintaan masih melebihi itu. Banyak tantangan di dunia. … tidak akan hilang dalam waktu dekat.”

buka akun sekarang Untuk CNBC Investing Club untuk melacak setiap gerakan Jim Cramer di pasar.