April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Celtics mengalahkan Heat di Game 5 Final Wilayah Timur: Bagaimana masa kejayaan bola basket Boston menentukan Game 6

Celtics mengalahkan Heat di Game 5 Final Wilayah Timur: Bagaimana masa kejayaan bola basket Boston menentukan Game 6

BOSTON – Dari seri besar menjadi seri serius, Boston Celtics membalikkan keadaan Final Wilayah Timur.

Mereka masih dalam lubang besar, tetapi menang lagi dengan mudah Kamis, 110-97, di Game 5 atas Miami Heat, empat pemain awal mereka mencetak setidaknya 20 poin, dan sekarang memiliki dua kemenangan setelah menjadi tim pertama di NBA sejarah untuk menang Seri setelah tertinggal, 3-0.

Game Enam adalah pukul 8:30 malam pada hari Sabtu di Miami. Celtics telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan gabungan 30 poin. Boston tidak pernah tertinggal pada hari Kamis dan memimpin dengan 24 – itu adalah permainan 15 poin setelah kuarter pertama.

“Itu hanya mengatakan punggung kami menempel di dinding dan kami berpegangan satu sama lain dan kami bersaing di level tinggi untuk memberi diri kami kesempatan,” kata pelatih Boston Joe Mazzola.

Lapangan belakang Derrick White dan Marcus Smart Celtics dengan mudah memiliki permainan terbaik dari seri tersebut. Mereka memanfaatkan hilangnya starting guard Heat Gabe Vincent (pergelangan kaki kiri terkilir) dan menjadi korban Max Stross dan pengganti Vincent, Kyle Lowry.

White, yang membuka Conference Finals sebagai pemain cadangan, mencetak 24 poin dalam Six 3, bersama dengan dua steal. Smart menambahkan 23 poin (empat pertiga) dan lima steal.

“Dia hanya memainkan variasi pertahanan dan melakukan pekerjaan yang bagus dengan memperhatikan detail tentang kecenderungan orang,” kata Mazzola tentang White. Tentang Smart, dia berkata: “Itu hanya peralihan emosional bagi kami. Ketika dia mengunci bola dan memainkan kedua sisinya dengan kecepatan yang berbeda, itu memberi kita identitas dan kehidupan kita.”

Jason Tatum hampir membuat triple-double (21 poin, 11 assist, delapan rebound, Jaylen Brown menambahkan 21 poin.) Tatum mengalahkan Boston dengan 12 poin pada set pertama, termasuk dunk dengan waktu tersisa 3:18 yang membuat Miami tersingkir untuk yang pertama. waktu. detik. dari permainan. Celtics sudah unggul 15 poin saat itu, dan pertandingan terdekat yang bisa didapat adalah 11, di kuarter kedua.

READ  Hasil March Madness: Kekalahan Oakland atas Kentucky menjadi sorotan Hari 1 Turnamen NCAA

Baik Bam Adebayo (16 poin, delapan rebound) maupun Jimmy Butler (14 poin) tidak bermain di kuarter keempat yang eksplosif ini. Miami beralih ke Heywood Highsmith untuk pertama kalinya dalam seri dan memiliki 15 poin dari bangku cadangan, begitu pula Caleb Martin (14 poin) dan Duncan Robinson (18 poin).

Lowry dan Strus memberi Heat sedikit (mereka menggabungkan delapan poin dalam 3 dari 10 tembakan). Miami kembali berantakan dengan turnover (16 vs 27 poin Celtics) dan menyerah 17 poin pada kesempatan kedua. Celtics melanjutkan tren terbaru lainnya, dan kembali panas dari jarak 3 poin.

“Tingkat aktivitas mereka meningkat dalam dua pertandingan terakhir, yang seharusnya Anda harapkan dalam seri playoff yang kompetitif,” kata pelatih Heat Eric Spoelstra. “Dan kemudian kami bermain untuk penonton yang sangat sedikit. Mungkin ada beberapa hal bagus dari itu, jika kami membaca permainannya, membaca sampulnya, dan melakukan permainan yang tepat.

“Tapi Anda harus memberi mereka pujian atas aktivitas ini,” lanjut Spoelstra. “Mereka menjebak kami beberapa kali di cat dengan tangan cepat, strip, hal-hal seperti itu. Kami harus mendukungnya. Itu dua pertandingan berturut-turut. Kami harus agresif dan kemudian membuat permainan yang tepat dengan yang tepat. spasi.”

Hanya satu kemenangan yang akan membawa seri itu kembali ke Boston dalam Game 7 yang tidak mungkin pada hari Senin, dengan banyak sejarah dipertaruhkan serta satu tempat di Final NBA melawan Denver Nuggets.

Seperti yang Anda ketahui, tidak satu pun dari 150 tim yang kalah 3-0 dalam satu seri yang kembali menang. Bahkan hanya tiga tim yang memaksakan Game 7. Tidak lama kemudian Celtics tersingkir, dengan pertanyaan yang wajar diajukan tentang masa depan Mazzulla di Boston, dan masa depan roster saat ini.

READ  Rumor perdagangan Russell Wilson: Pemimpin menawarkan beberapa pilihan putaran pertama untuk akuisisi Seahawks QB, per laporan

“Ya, Game 3 jelas sulit, tapi maksud saya, sepanjang tahun kami telah terhubung di ruang ganti, kami saling mendukung, dan saya yakin kami akan kembali dan bersaing,” kata White . “Kami telah melakukannya dalam dua pertandingan terakhir.”

Di sisi lain, Heat masih berusaha untuk menjadi unggulan No. 8 kedua yang pernah mencapai Final dan yang pertama sejak 1999. Mereka 0-untuk-2 dalam dua putaran pertama mereka, dan ternyata tidak. Ingin melihat bagaimana rasanya dari 0-3.

“Dua pertandingan terakhir kami bukanlah kami yang sebenarnya,” kata Butler. “Itu terjadi seperti ini. Kami berhenti bermain pertahanan di tengah jalan karena kami tidak melakukan tembakan yang kami inginkan. Tapi itu bisa dengan mudah diperbaiki. Anda hanya harus keluar dan bermain lebih keras daripada melompat. Seperti yang selalu saya katakan, itu ‘ akan tersenyum dan kami akan tetap konsisten, dengan Mengetahui bahwa kami akan memenangkan pertandingan berikutnya.

Celtics terlihat seperti diri mereka sendiri

Celtics membutuhkan waktu hingga turun minum di Game 4 untuk mencari tahu, tetapi mereka mengumpulkan mahakarya mereka di Game 5 untuk membuat kemungkinan comeback 0-3 terasa sangat nyata.

Penembakan yang diperebutkan Boston tidak bagus secara berkelanjutan, tetapi perhatian mereka terhadap detail dan intensitas dalam setiap aspek identitas dan plot mereka di kedua sisi telah kembali dengan kekuatan penuh. – Weiss

Puncak bola basket Boston

Tatum akhirnya melengkapi pertahanan Miami dan tampaknya sangat nyaman menarik ganda dan menemukan penembak. Tim menggerakkan bola dengan cepat dan tegas, dan tekanan pertahanan tepat tanpa dikuasai. Pertahanan individu pada Butler dan Adebayo luar biasa, dan Boston mempertimbangkan jaraknya dalam transisi menjauh dari defleksi mereka yang tak terhitung jumlahnya.

READ  Galen Bronson memprediksi kepergian Mavericks, penandatanganan dengan Knicks dipandang sebagai 'kepastian'

Ini adalah puncak bola basket Celtics, dan sepertinya mereka bisa melakukan comeback terbesar yang pernah ada jika mereka tetap fokus. – Weiss

Celtics bermain keras

Celtics memiliki intensitas sejak awal. Pada permainan pertama, Smart menghalau bola dari Adebayo dan bergegas ke bawah untuk merebut bola. Dari sana, Boston memaksakan 15 turnover lagi, termasuk lima turnover lainnya oleh Adebayo.

Tim Boston benar-benar mencetak gol setelah membuka permainan dengan skor 20-5, tetapi mempertahankan margin yang nyaman di sisa pertandingan. Tatum tidak memiliki permainan skor yang besar tetapi dia mengendalikan segalanya dengan bacaan ofensifnya. – raja

Mengapa Heat kesulitan?

Celtics tidak memberi Adebayo apa pun untuk melakukan pelanggaran, yang merupakan salah satu cara seri ini berubah. Setelah mencoba hanya tujuh tembakan dengan empat putaran di Game 4, Adebayo melakukan enam turnover pada hari Kamis. Boston ambruk menimpanya dan melepaskan bola darinya.

Adebayo tidak bergerak cukup cepat atau menemukan rekan setim yang terbuka saat tim ganda muncul; Sebagian karena panas tidak bergerak tanpa bola. Pada malam ketika Vincent absen, dan di musim di mana Miami sering menggunakan Adebayo untuk memfasilitasi serangan, gagal mendorongnya atau menemukan sesuatu untuk melawan perubahan pertahanan Boston adalah resep bencana yang terungkap. – Vardon

bacaan wajib

(Foto: Winslow Townson/USA Today)