Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Catatan MLB: Bagaimana Sinar turun dalam sejarah, meneruskan Glover emas dan banyak lagi

Catatan MLB: Bagaimana Sinar turun dalam sejarah, meneruskan Glover emas dan banyak lagi

Cepat – Tim mana yang memiliki OPS terbaik dalam bisbol? Itu adalah Tampa Bay (.967), yang start 9-0-nya adalah salah satu yang terbaik di awal bisbol. Dengan gaya Rays yang khas, mereka melakukannya naik turun barisan, dengan tidak ada satu pun pemain di 10 besar dalam OPS individu pada Minggu sore (Wander Franco, melalui sembilan pertandingan, berada di urutan ke-11 dengan 1,157).

Kritikus akan menunjuk pada kekuatan jadwal awal Rays, termasuk Detroit Tigers, Washington Nationals dan Oakland Athletics, tiga tim yang diperkirakan tidak akan bertanding. Namun, Tampa Bay tidak hanya mengalahkan lawan yang lebih rendah, mereka juga mengalahkan mereka. The Rays memenangkan setiap pertandingan dengan empat atau lebih run dan mengungguli lawan mereka 75-18. Perbedaan lari mereka, yang sudah menjadi yang terbesar di era modern untuk memulai musim, sekarang menjadi 57 plus yang konyol selama sembilan pertandingan pertama mereka. 18 babak yang diizinkan melalui sembilan pertandingan adalah rekor waralaba baru.

Bagaimana Sinar melakukan ini, terutama secara ofensif, yang menjadi perhatian di awal musim? Bagian besar dari kesehatan pemain adalah Jose Serri (hamstring) yang merupakan pemain pertama yang mendarat di daftar cedera pada hari Sabtu. Tampa Bay adalah salah satu tim yang paling terpukul dalam bisbol tahun lalu. Menurut situs web Man Games Lost, yang melacak total pertandingan yang terlewat karena cedera dan penugasan resmi untuk IL, total cedera Tampa Bay menyumbang 1.656 pertandingan yang terlewatkan, yang hanya tertinggal dari Cincinnati, Washington dan Chicago Cubs, tiga tim non-konten.

“Kami lebih sehat dari tahun lalu,” kata Kevin Cash minggu lalu. “Ini grup yang hampir sama menurut saya. Jadi jika kami menjalankan grup itu, saya pikir kami akan merasakan hal yang sama. Kami tidak pernah bisa menempatkan mereka di lapangan sekaligus. … Kami memiliki perpaduan yang baik antara kekuatan dan koneksi.”

The Rays memimpin jurusan dalam home run dan run mencetak gol dan berada di urutan kedua dalam rata-rata batting 289. Barisan ini mungkin telah diabaikan oleh para pakar bisbol, yang biasa bagi Rays. Awal tahun ini, sebuah artikel memberi peringkat 10 kursus terbaik dalam bisbol. Tampa Bay tidak masuk lima besar.

READ  Staf pelatih Phoenix Suns bertengkar dengan Frank Fogel, Kevin Young, dan David Fizdel

Ini adalah pengawasan yang kotor dan tidak luput dari orang-orang dalam organisasi. Tampa Bay, di hari jadinya yang ke-25, telah membentuk tim pemula yang berpotensi bagus secara historis. Menjelang pertandingan hari Minggu, Rays catcher berada di urutan kedua dalam baseball di ERA, keempat dalam walk yang diizinkan, dan kelima dalam strikeout. Mereka hanya tertinggal dari Dodgers dalam lemparan per setengah pada pukul 14.31, dan jumlahnya masih meningkat dengan mulai Tyler Glasnow (slash) diperkirakan akan kembali pada pertengahan Mei. Glasno bisa memberi Rays lengan ketiga dari putaran teratas bersama dengan Shane McClanahan dan Jeff Springs. Drew Rasmussen – yang menangkap yang terbaik untuk satu pukulan dan mencetak delapan dari tujuh inning pada hari Minggu – dan Zack Evelyn juga hebat.

The Rays memiliki beberapa rotasi yang sangat bagus, salah satunya adalah ketua grup 2012. Namun, minggu lalu di DC, Cash tidak ingin grupnya yang terdiri dari 23 orang diberi peringkat sebagai yang terbaik sepanjang masa.

Di atas kertas Anda, ya (bisa dibilang begitu), katanya sambil tertawa. “Aku tidak bisa membiarkanmu menjepitku untuk itu, aku akan membuat (mantan penulis Rays dan pemenang Cy Young) Blake Snell berteriak, meneriakiku jika aku melakukan itu.”

Glover memindahkan emasnya?

Seberapa sering seorang pemain mendapatkan Sarung Tangan Emas, bertahan dengan tim yang sama dan kemudian tidak kembali ke posisi tersebut? Lebih sering dari yang Anda pikirkan. Ramon Urillas dari Baltimore, yang akan bermain base kedua musim ini dengan kedatangan prospek Gunnar Henderson, dapat menemukan contoh lain secara harfiah di seluruh lapangan.

Isiah Kiner-Falefa dari Yankees memenangkan Sarung Tangan Emas di base ketiga bersama Rangers pada tahun 2020 dan beralih ke peran lapangan utilitas pada musim berikutnya. Kiner-Falefa mengubah lokasi lain tahun ini, menjadi lapangan tengah. Uriahs, yang memulai game keduanya di base kedua hari Minggu, memiliki lima game di base ketiga saat dia memenangkan MLS Golden Glove.

“Dia benar-benar baseman ketiga yang sangat bagus, tapi menurut saya dia mungkin salah satu pemain luar terbaik di liga elit, tapi saya pikir dia mungkin salah satu pemain luar terbaik di liga,” kata Kenner Valeva tentang Urias.

READ  Steelers bertemu dengan QB Russell Wilson sebelum periode agen bebas dimulai: Sumber

“Sulit karena Anda ingin mempertahankannya, tetapi pada saat yang sama, itu lebih merupakan suatu kehormatan, itu berarti lebih banyak berada di tengah. Saya pikir pemain terbaik ada di tengah. Para pemain pojok, mereka sangat bagus, jangan salah paham, tapi saya merasa jika saya memenangkan satu di tempat ketiga, akan lebih luar biasa lagi jika Anda bisa bergerak ke tengah dan mencoba untuk memenangkan satu atau hampir menang.”

Mentransfer pemain Golden Glove bukanlah hal yang aneh. Contoh baru-baru ini adalah Placido Polanco dari Detroit, yang memenangkan dua Penghargaan Sarung Tangan Emas di base kedua dan dipindahkan ke base ketiga setelah base kedua pada tahun 2009. Dia memenangkan Sarung Tangan Emas di base ketiga pada tahun 2011. Bucky Reese dari Cincinnati memenangkan penghargaan sebagai base kedua pemain inti dalam tahun-tahun berturut-turut (1999 dan 2000) dan kemudian memainkan lebih banyak pertandingan di musim berikutnya. Michael Young dari Texas memenangkan Sarung Tangan Emas pada tahun 2008 sebagai shortstop dan pindah ke base ketiga pada musim berikutnya. (Ujung topi ke Biro Olahraga Elias untuk penelitian).

Selain 98 pertandingannya di base ketiga, Urías memainkan 21 pertandingan di base kedua dan 8 pertandingan musim lalu. Dia ditargetkan menjadi baseman kedua awal Orioles sampai klub menandatangani Adam Frazier musim dingin ini. Jadi Urias bisa lebih menjadi pekerja utilitas yang, mulai tahun 2022, sekarang menjadi kelas Sarung Tangan Emasnya, yang menurut Kiner-Falefa dapat membuat pria lebih mudah menerima peran tersebut.

Henderson, pemain termuda di Liga Amerika, juga akan melihat beberapa waktu dalam pukulan yang ditentukan, yang dia lakukan pada pertandingan pembuka hari Jumat. Orias, yang mencetak dua gol RBI di inning ketujuh game itu, melakukan permainan ganda krusial di inning ketiga dengan prospek yang mengikat dan mengarah ke depan untuk Yankees di inning kedelapan. Urias mengatakan setelah kemenangan 7-6 Orioles bahwa yang paling dia banggakan adalah berada di lapangan.

READ  Quarterback bintang lima Dylan Raiola berkomitmen untuk Ohio State

Jika waktu bermain merupakan indikasi, manajer Orioles Brandon Hyde jelas mengapresiasi pertahanan Uriah. Dan memiliki terlalu banyak fielder bagus bukanlah hal yang buruk, terutama dengan aturan baru yang melarang pergantian field.

“Kamu tidak akan bisa lagi menyembunyikan orang di base kedua,” kata Kiner-Falefa. “(Anda) akan sangat membutuhkan shortstop bermain di tengah. Jarak akan menjadi kunci untuk membuat pemain bergerak. Saya pikir itu akan sangat berguna bagi pemain bertahan yang tidak berubah karena Anda membutuhkan pemain untuk menangkap bola itu.”

Sebagai catatan…

• Single inning ketiga Jared Kilinich dari Mariners pada hari Sabtu adalah 108 mph, pukulan bola yang paling keras dari permainan dan bola pukulan yang paling keras dari Kilinich musim ini. Dia menempati peringkat 93 persen dalam bola-bola keras memasuki hari Minggu, dengan 60 persen. Mungkin yang paling penting bagi Kilinick yang berusia 23 tahun adalah 3-untuk-4 dalam kemenangan 3-2 Mariners atas Guardians. Seorang mantan pemain liga utama, Kielinick tidak memiliki satu pun permainan tiga pukulan dalam 54 pertandingan tahun lalu dan apakah dia dapat pulih musim ini dapat berdampak besar pada perjalanan AL West.

• Quarterback tendangan bebas Dallas Keuchel, yang bermain untuk Rangers musim lalu, terus melempar bola ke kandangnya di akhir musim di Arizona dengan kecepatan bola cepat antara 88-91 mil per jam. Winger kiri veteran berusia 35 tahun itu sempat diminati beberapa klub, namun masih unsigned.

• Apakah kebetulan bahwa beberapa tim yang lebih muda dalam bisbol—Orioles, Guardians, dan Diamondbacks—adalah tiga dari empat klub teratas di markas yang dicuri? Mungkin. Tetapi banyak orang dalam permainan percaya bahwa daftar nama yang lebih muda akan memiliki dua keuntungan penting di bawah aturan baru untuk tahun 2023: keakraban dengan semua perubahan (yang telah diterapkan di liga kecil) dan pemain muda yang baru.

Chris Kirshner berkontribusi pada laporan ini.

(Foto atas Wander Franco: Mitchell Layton/Getty Images)