Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Camilla: Ratu Elizabeth II memiliki mata biru yang paling indah

Camilla: Ratu Elizabeth II memiliki mata biru yang paling indah
  • Camilla, permaisuri Ratu, memberikan penghormatan kepada mendiang ibu mertuanya dalam sebuah wawancara televisi BBC.
  • Camilla mengatakan Ratu Elizabeth II memiliki “mata biru yang fantastis” dan senyum “yang tak terlupakan”.
  • Permaisuri juga memuji Ratu atas perannya di antara para pemimpin pria dunia.

Ratu Elizabeth II, Ratu Elizabeth II, mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II memiliki mata biru yang indah dan senyum yang tidak akan pernah dia lupakan dalam klip dari wawancara BBC Dirilis pada hari Minggu.

Salam dari mantan Duchess of Cornwall datang sekitar dua minggu kemudian Raja meninggal “dengan damai” di rumahnya di Balmoral, Skotlandia pada usia 96 tahun.

Komentar juga mendahului Pemakaman ratu2.000 orang, termasuk Presiden Joe Biden, dan anggota keluarga kerajaan dijadwalkan akan berkumpul pada hari Senin di Westminster Abbey untuk upacara menghormati kehidupan raja.

“Dia memiliki mata biru yang indah,” kata Camila dalam klip wawancara, yang akan ditayangkan secara penuh pada pukul 8 malam GMT pada hari Minggu. “Ketika dia tersenyum, mereka menerangi seluruh wajahnya. Saya akan selalu mengingat senyum itu, Anda tahu, senyum itu tak terlupakan.”

Ratu Elizabeth II dan kemudian Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall pada tahun 2005.

Ratu Elizabeth II dan kemudian Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall pada tahun 2005.

Gambar Getty


Di tempat lain dalam wawancara, Camilla menyentuh tentang bagaimana Ratu telah memantapkan dirinya sebagai kekuatan wanita yang tangguh pada saat para pemimpin dunia terutama laki-laki.

“Pasti sangat sulit baginya menjadi wanita penyendiri,” kata Permaisuri. “Tidak ada perdana menteri wanita atau kepala wanita.” “Dia adalah satu-satunya, jadi saya pikir dia mengukir bagiannya.”

Hubungan Camilla dengan mendiang raja telah berkembang secara dramatis sejak saat itu Awal yang kontroversial dari hubungannya dengan Raja Charles III pada tahun 1990-an.

Kisah cinta Charles dan Camilla dikatakan sudah ada sejak 1986, ketika dia menikah dengan Putri Diana dan dia menikahi Andrew Parker Bowles. Pasangan itu muncul di depan umum sebagai pasangan menikah pada tahun 1997.

Ratu, Duke of Edinburgh, Prince of Wales dan Duchess of Cornwall mengunjungi Poundbury

Ratu Elizabeth II di Poundbury, Dorset, pada tahun 2016.

Samir Hussain / Getty Images


Tetapi baru pada tahun 2000 ketika dilaporkan bahwa Ratu secara resmi setuju untuk bertemu Camilla, menurut dia Waktu New York. Meskipun Ratu tidak hadir di pernikahan mereka pada tahun 2005, tahun-tahun yang telah berlalu telah menunjukkan bahwa dia dan Raja mengembangkan hubungan yang dekat.

Pada bulan Februari, Ratu Elizabeth II memperjelas persetujuannya terhadap Camilla diumumkan yang mana Dia ingin menantu perempuannya mendapatkan gelar Permaisuri Ketika Charles III menjadi raja, dia mengakhiri kebingungan bertahun-tahun atas gelar kerajaannya di masa depan.

“Ketika putra saya Charles menjadi raja pada puncak waktu, saya tahu Anda akan memberikan dia dan istrinya Camilla dukungan yang sama yang telah Anda berikan kepada saya; dan saya sangat berharap bahwa ketika saatnya tiba, Camilla akan tahu,” tulis Ratu dalam suratnya. sebuah pernyataan yang mencerminkan pemerintahannya selama 70 tahun.

READ  Episode Kanye West ditarik dari 'The Shop' karena 'hate speech' - The Hollywood Reporter