Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cameo Explainer Kejutan Bradley Cooper – Variasi

Cameo Explainer Kejutan Bradley Cooper – Variasi

Peringatan rem: Kisah ini membahas cameo tanpa pemberitahuan di Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Untuk “Dungeons & Dragons: Honor Of Thieves”, sutradara dan penulis Jonathan Goldstein dan John Francis Daley menyatukan sejumlah besar makhluk dan pengetahuan yang diciptakan selama 50 tahun sejarah Dungeons & Dragons. Ada paladin dan penyihir, penyihir merah dan albania, penyair dan barbar – semuanya ditulis oleh Goldstein dan Daly dan dilakukan oleh Chris Pine, Michelle Rodriguez, Reggie Jane Page, Hugh Grant, Justice Smith, Sophia Lillis dan Daisy Head dengan pemetikan manis yang sama yang telah mengilhami kampanye yang tak terhitung jumlahnya, diluncurkan oleh pemain game.

Sepanjang film, penyair jahat, Edgin (Paine), berbicara dengan pejuang kasar, Holga (Rodriguez), tentang mantan Mariamin Holga, yang masih dia rasakan. Pada titik tertentu dalam perjalanan karakter, Holga memutuskan untuk mampir ke desa tempat dia dan Marymin dulu tinggal untuk bertemu dengannya lagi.

Ketika dia datang ke pintu, penonton menyadari dua hal: Satu, dia setengah, ras D&D yang terlihat seperti manusia dewasa tetapi tingginya hampir tiga kaki; Dan kedua, dia diperankan oleh Bradley Cooper.

Berikut ini adalah adegan lembut antara Holga dan Maryamne saat mereka duduk di dalam gubuk Mariamne dan mendiskusikan hubungan mereka yang gagal, di mana Goldstein dan Daly memanfaatkan penjajaran visual pejuang tangguh Rodriguez yang duduk berhadapan dengan Cooper muda, salah satu bintang film terbesar di dunia. .

Dalam wawancara mereka dengan beragam Tentang pembuatan film, Goldstein dan Daley menjelaskan bagaimana karir Daley sebelumnya sebagai aktor di acara seperti “Freaks and Geeks” dan “Bones” memainkan peran kunci dalam membuat Cooper mengambil peran tersebut, dan bagaimana Cooper memerankannya.

READ  Jennifer Hudson bergabung dengan pemenang EGOT setelah Tony menang | Tony Awards

Jadi bagaimana Anda membuat Bradley Cooper mendaftar untuk bermain sebagai Mariamin?

John Francis Daley: Anda menawarkan [in 2005] disebut “Rahasia Dapur” dengan Bradley yang hanya berlangsung 13 episode. Kami bersenang-senang dengan pertunjukan ini karena taruhannya sangat rendah. Kami semua mengira kami akan membatalkan. Dan, Anda tahu, dia menjadi pembuat film yang besar, produktif, dan luar biasa.

Kami memikirkan cameo yang sangat menyenangkan untuk bagian ini. Itu dikirim ke agennya, tapi saya mengiriminya pesan yang mengatakan, “Akan menyenangkan bermain lagi.” Saya mendapat SMS darinya dari nomor yang tidak saya kenal yang mengatakan, “Ya, apakah ini masih John?” Dan saya berkata, “Siapa ini?” Karena saya pernah mendapat SMS aneh sebelumnya dari orang asing. Dia berkata: “Q.M dari Kavkaz Center.” Saya seperti, “Apa?” “Dapur itu rahasia!” Saya seperti, “Oh, sial!” Aku langsung meneleponnya. Dia baru saja menonton film itu. Dia menyebutnya kemenangan, yang hampir membuat saya menangis, karena itu adalah proses yang sangat panjang untuk mengerjakan hal ini. Dan dia seperti, “Saya ikut. Libatkan saya.”

Jadi, apakah Anda pernah merekam semuanya dengan Michelle Rodriguez?

Daly: Kami menembak semuanya. Saya membaca bagian Michelle dengannya.

Jonatan Goldstein: Saya pikir karena kami menyusutkannya menjadi setengah hingga tiga kaki, mudah untuk membuatnya kembali, dan membuat layar biru di belakangnya.

Daly: Jadi kami membangun kembali kursi itu, yang sangat besar. Kemudian saya terbiasa membawakan Holga. Kami tidak ingin mengubah banyak kompetisi selain dia, karena kami sangat senang dengan cara dia bermain. Tapi kami juga ingin ada chemistry dan hubungan di antara mereka. Dan itulah ide Bradley yang saya baca bersamanya untuk Masa Lalu. Itulah yang saya lakukan.

READ  Viola Davis disalahartikan sebagai pelayan sutradara

Apakah ada aktor di bagian ini sebelumnya?

Daly: Itu adalah situasi yang sangat sulit, mendapatkan peran itu. Kami selalu ingin dia tidak hanya mengenalnya, tetapi seseorang yang akan membawa gravitasi yang kami inginkan ke dalam peran itu.

Goldstein: Juga keterkejutan seperti, “Ya Tuhan, ini bintang film dan tingginya tiga kaki,” Anda tahu?

Daly: Tapi kemudian kenyataan tenggelam. Kami berada di COVID, syuting di bawah penguncian yang ketat, terutama di Inggris, jadi semua aktor yang ingin kami keluarkan, kami harus dikarantina selama 10 hari.

Goldstein: untuk menembak satu hari.

Daly: Jadi tidak ada yang menginginkan itu. Itu sangat sulit. Ada seorang pembuat film yang merupakan amicus of court di Paramount, yang juga seorang aktor dan banyak hubungannya dengan itu.

Apakah Anda akan mengatakan siapa ini?

Daly: Demi dia, tidak. Itu bagus.

Goldstein: Dia melakukannya dengan baik.

Daly: Aku tidak ingin membuatnya malu. Dia memberikan penampilan yang luar biasa. Itu sangat bagus dan akurat. Tapi selalu ada, di benak kami, keinginan terus-menerus untuk mewujudkan mimpi semacam itu.

Goldstein: Jika bukan karena COVID, kami akan melakukannya sejak awal.

Wawancara ini telah diedit dan dipadatkan.