Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

California Hampir 100% Didukung oleh Energi Terbarukan untuk Pertama Kalinya

California Hampir 100% Didukung oleh Energi Terbarukan untuk Pertama Kalinya

permainan

Listrik terbarukan memenuhi hampir 100% dari permintaan California untuk pertama kalinya pada hari Sabtu, sebagian besar dari Produksi energi matahari dalam jumlah besar Sepanjang Interstate 10, satu jam ke timur Coachella Valley.

Saat para pengunjung pesta merayakannya di bawah terik matahari di Stagecoach Music Festival, “pada 14:50 (p.m.) Freelance di California. , sebuah organisasi nirlaba yang mengawasi sistem tenaga listrik negara bagian dan saluran transmisi. Energi matahari menyediakan dua pertiga dari jumlah yang dibutuhkan.

Para pemerhati lingkungan yang telah mendorong selama bertahun-tahun untuk mendapatkan semua daya California dari energi terbarukan sangat gembira saat mereka menyaksikan batas pelacakan hingga 100% dan seterusnya.

“California Melebihi 100% pada Hari Bersejarah untuk Energi Bersih ini!” Dan JacobsonPenasihat Lingkungan Senior California, di Twitter.

“Setelah mencapai 100%, kami sangat bersemangat,” kata Laura DeHaan, direktur eksekutif California Environment. Dia mengatakan organisasi dan lainnya telah bekerja selama 20 tahun untuk mendorong Golden State menyelesaikan energi terbarukan melalui serangkaian mandat yang lebih keras. “Pembangkit surya California memainkan peran yang sangat besar.”

Tapi Gonzalez mengatakan mereka meninjau data dua kali pada hari Senin, dan harus menyesuaikan sedikit karena cadangan dan kebutuhan sumber daya lainnya.

Kelompok lingkungan juga mendorong pembangunan 1 juta permukaan surya di seluruh negara bagian, yang telah tercapaimenambahkan apa Ada yang mengatakan itu adalah bentuk energi matahari yang lebih ramah lingkungan daripada ladang tenaga suryayang melahap hamparan luas Gurun Mojave dan bentang alam yang rapuh.

READ  5 hal yang perlu diketahui sebelum pasar saham dibuka Rabu, 25 Mei

Ingin lebih banyak berita iklim? Partisipasi Titik Iklim seminggu sekali di kotak masuk Anda

Apa yang dibicarakan semua orang? Berlangganan buletin trending kami untuk mendapatkan berita terbaru hari ini

‘Perlu bertindak dengan keberanian yang sama’: 10% energi global akan dihasilkan oleh metode angin dan matahari pada tahun 2021

DeHaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa lebih banyak yang perlu dilakukan, terutama di tingkat federal. “Terlepas dari kemajuan mengesankan yang dibuktikan oleh pencapaian tonggak sejarah akhir pekan ini, kesalahan peraturan yang membingungkan oleh pemerintahan Biden telah mengkhawatirkan para pendukung kemunduran pada tujuan energi bersih California.”

DeHaan mengatakan penyelidikan Departemen Perdagangan terhadap tarif impor panel surya menunda ribuan megawatt proyek penyimpanan energi surya di California.

Namun, DeHaan berkata, “California telah menunjukkan bahwa dalam waktu singkat dan cerah, kita bisa melakukannya! Saatnya beralih ke energi bersih 100%, 100% setiap saat.”

Ikuti Janet Wilson di Twitter @janetwilson66.