Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cagar Alam Widi 100 pulau di Indonesia akan dilelang

Indonesia melelang salah satu atol yang paling terpelihara dalam upaya untuk meningkatkan pariwisata Cagar Alam Widi.

Ini menawarkan investor kesempatan langka untuk mengembangkan ekosistem tropis yang tak tersentuh secara berkelanjutan. Ini terdiri dari lebih dari 100 pulau tropis tak berpenghuni dengan pantai pasir putih sepanjang 150 km, terumbu karang, dan perairan dalam yang kaya nutrisi. Terletak di timur laut Bali, di tengah Segitiga Terumbu Karang di ujung timur Indonesia.

Vidy Reserve terletak di kawasan lindung laut seluas 315.654 hektar dan mencakup hutan hujan, lahan basah, laguna biru kehijauan, danau, dan pantai. Sotheby’s Concierge Actions menangani penjualan bekerja sama dengan JLL Hotels & Hospitality Group. Buka pada 8 Desember dan tutup pada 14 Desember. Tidak ada harga cadangan yang ditetapkan.

Gugusan pulau ini adalah salah satu ekosistem atol karang terakhir yang tersisa di planet ini. Ini adalah rumah bagi ratusan spesies langka dan terancam punah, termasuk paus biru, hiu paus, dan lebih dari 600 mamalia laut, ikan, burung, serangga, dan kadal yang terdokumentasi.

Perairan di sekitar Cagar Alam Vidy tidak tunduk pada campur tangan manusia seperti pengeboran laut dalam atau jalur penangkapan ikan yang sibuk. Akibatnya, itu masih menjadi tempat kelahiran, perkawinan, dan peristirahatan spesies yang tak terhitung jumlahnya.

Meskipun hukum Indonesia tidak mengizinkan kepemilikan pribadi langsung atas pulau-pulaunya, investor memiliki kesempatan untuk membeli saham di PT Leadership Islands Indonesia. Perusahaan telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merencanakan, merancang, dan melisensikan beberapa resor mewah dengan kepadatan rendah yang paling sensitif terhadap lingkungan dan pengembangan perumahan di dunia.

READ  Indonesia dapat memainkan peran utama dalam pembangunan infrastruktur Kenya

Saat ini lebih dari 10.000 hektar tersedia untuk pengembangan sadar lingkungan. Tersebar di 17 pulau termasuk eco-lodge dan private island estate, kapasitas maksimum ditetapkan 500 kunci.

Studio desain merancang tiga resor ramah lingkungan potensial untuk Bensley Reserve.  Foto: Lelang Pramutamu Sotheby

Studio desain Bensley telah merancang tiga resor ramah lingkungan potensial untuk cagar alam tersebut. Sementara desain ini dapat digunakan oleh calon pembeli, ada juga pilihan untuk memulai visi desain baru dari awal.

‚ÄúVidy Reserve benar-benar salah satu pemandangan terindah di Asia. “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan tim ini untuk menciptakan visi resor ramah lingkungan yang unik khusus untuk Viti,” kata Phil Bensley, pendiri proses Bensley.

Diperbarui: 20 November 2022, 10:10