Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

BWF Indonesia Open 2024: Li Zijia tersingkir oleh juara dunia Kunlaut

BWF Indonesia Open 2024: Li Zijia tersingkir oleh juara dunia Kunlaut

Lee Ji JiaBerlari di Bulu Tangkis Indonesia Terbuka 2024 Perempat final pada Jumat (7 Juni) berakhir setelah Malaysia kalah dari Thailand Kunlaut Vidicharn.

Pemain Malaysia berusia 26 tahun itu ingin mencapai final ketiga berturut-turut, namun harapannya berakhir dengan kekalahan 16-21, 17-21 dari juara dunia Thailand di Jakarta.

Meski tak pernah benar-benar menjauh dari Kunlaut, Lee tampak nyaman di laga pembuka. Namun, sang juara dunia berhasil melaju dan meraih 10 dari 12 poin terakhir pertandingan.

Game kedua semakin dekat, dengan Kunlaut memimpin lebih dulu dan Lee terus memimpin dengan enam poin. Namun Lee tak mampu membuka keunggulan berarti dan Kunlaut berhasil meraih lima poin terakhir berturut-turut untuk mengakhiri pertandingan.

Dalam undian putri, tempat ketiga Carolina Marin Butuh waktu 27 menit untuk mengalahkan unggulan ketujuh Han Yu Di ujung kaki samping.

Marin dari Spanyol, juara Olimpiade Rio 2016, memegang kendali penuh atas Hahn, yang tidak mampu menemukan pijakan melawan unggulan ketiga yang dominan.

Marin akan menghadapi runner-up dan penggantinya sebagai juara Olimpiade. Chen YuffieDi semifinal.

Chen mengalahkan pemain China Taipei Chung Shuo-yun 21-15, 21-7 di perempat finalnya.

READ  Pabrik Neta di Indonesia akan meluncurkan kendaraan dari jalur perakitan bulan depan