Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bumi, kambing asli, pecahkan rekor kecepatan panjang

Bumi, kambing asli, pecahkan rekor kecepatan panjang

Planet Earth, sebuah planet veteran yang lebih dikenal karena keterampilannya daripada kecepatan dan ledakan masa mudanya, memberikan penampilan vintage awal musim panas ini, menyelesaikan putaran tercepatnya. Semua pembenci dan skeptis yang menghitung bumi di luar sekarang terisak-isak, mereka hanya menangis.

Pada tanggal 29 Juni, Bumi melakukan putaran penuh dalam 1,59 milidetik kurang dari rata-rata 24 jam liga, suatu prestasi atletik yang menakjubkan disaksikan oleh sekitar 7,97 miliar pemirsa. Ini adalah rekor rotasi Bumi tercepat sejak mereka mulai melacak statistik pada tahun 1955 Dengan munculnya jam atom praktis pertama. Tapi seperti yang kita semua tahu, atlet menjadi lebih kuat dan lebih cepat; Saat itu tanah sedang bersaing dengan sekelompok tukang pipa dan pekerja pos.

Rekor dunia diverifikasi oleh Departemen Sistem Rotasi Bumi dan Referensi Internasionalbadan pengatur untuk berlalunya waktu itu sendiri, dan Pertama kali dilaporkan oleh Timeanddate, blog penggemar untuk berita waktu, skor waktu, dan rumor perdagangan waktu. Seperti yang dicatat Timeandate, rekor kinerja June tidak muncul begitu saja. Yah, itu datang dalam kekosongan ruang, tetapi Anda tahu apa yang saya maksud; Bumi telah menikmati comeback karir akhir-akhir ini. Meskipun Bumi pada umumnya berputar lebih lambat sejak tahun terbitnya (sekitar tiga milidetik per hari per abad; jadi lamanya satu hari di akhir Kapur adalah sekitar 23 jam 30 menit), beberapa musim terakhir telah menyaksikan Bumi berotasi. semakin cepat.

Ketinggian dalam grafik disebabkan oleh posisi bulan, yang mempengaruhi kinerja bumi sebagai bowler pilihan. Penurunan musiman disebabkan oleh perubahan atmosfer yang menambah atau mengurangi awan; Seperti banyak kendi, Bumi terurai di musim panas (Belahan Bumi Utara). direncanakan oleh Timeanddate.com

Alasan Player of the Year kembali ke Bumi tidak jelas. Beberapa atribut untuk rejimen pelatihan baru; Diet baru di luar musim. Yang lain mengharapkan perubahan filosofi bermain dari pelatih Bumi, Sun, yang lebih cocok dengan kemampuan Bumi. Bumi juga telah dibisikkan tentang penggunaan hormon pertumbuhan planet PGH, meskipun mungkin rumor ini telah ditanamkan oleh pesaing terdekatnya, Mars dan Venus. “Ini pasti aneh.” Profesor Matt King dari University of Tasmania mengatakan:. “Sesuatu telah jelas berubah.”

READ  Tes pra-peluncuran terakhir dari roket bulan Artemis yang baru memiliki masalah di landasan peluncuran

Para ilmuwan, yang pada dasarnya terobsesi dengan skala pedang, memiliki sejumlah teori, dan salah satu yang paling populer adalah adaptasi keseimbangan glasial. Dalam skenario ini, perubahan iklim menyebabkan lapisan es mencair dan dengan demikian mengurangi berat kutub bumi, memungkinkan Bumi, yang lebih lebar daripada tingginya, terdekompresi menjadi bentuk yang sedikit lebih dekat ke bola. Seperti pemain seluncur salju yang menarik lengannya, ini akan membuat tanah berputar lebih cepat.

Teori lain termasuk lampu gantung dan gelembung, Ini adalah pengembaraan periodik dari pusat rotasi. Selama dua tahun terakhir—mungkin didorong oleh perubahan sirkulasi laut—osilasi telah mencapai titik terendah dalam sejarah. Tanahnya lebih mirip bola sepak yang dilemparkan ke pusaran yang kencang daripada bebek Peyton Manningesk yang terluka.

“Karena perubahan dalam dua hal ini dapat dikaitkan dengan pergerakan massa di permukaan bumi, mungkin bukan tebakan yang buruk bahwa hal-hal ini entah bagaimana terkait,” kata raja. “Saya tidak tahu apakah kita sudah sangat jauh dari memahami apa yang sedang terjadi, tetapi saya berani mengatakan mungkin ada sesuatu yang terjadi di sistem iklim atau di lautan.”

Apa pun alasan atau alasannya, kinerja Bumi akhir-akhir ini sangat mengesankan sehingga mereka mempertimbangkan untuk mengubah aturan olahraga. Beberapa tahun lagi kurang dari 24 jam dan kita akan membutuhkan “detik kabisat negatif” pertama — melewatkan satu detik dalam Waktu Atom Internasional, Waktu Universal Standar, untuk mengembalikannya ke posisi sejajar dengan rotasi Bumi. Tentu, Barry Bonds memukul banyak jari dan membuat banyak rekor. Tetapi apakah kita telah dipaksa untuk melompat maju secara harfiah dalam waktu? Bumi adalah hal terbesar yang pernah Anda lakukan.

READ  Mars: Kebisingan yang terdeteksi oleh probe Insight NASA dapat mengindikasikan planet aktif dengan aktivitas vulkanik