Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bucky sedang hamil! Kekasih TikTok, Campbell dan Jett Pocket, mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka

Bucky sedang hamil!  Kekasih TikTok, Campbell dan Jett Pocket, mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka

Oleh Isabel Stanley untuk Dailymail.Com

18:36 23 Juni 2024, diperbarui 19:26 23 Juni 2024



Bucky sedang hamil.

Pasangan paling dicintai TikTok, Campbell dan Jett Pocket, telah mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka.

Mereka menyertai montase video pasangan yang berciuman dan menaburkan kelopak bunga di taman, dengan mengatakan: “Berkah terbesar kami.” Saku Bayi akan segera hadir.

Mereka terkenal dengan video pakaian sehari-hari, di mana mereka mengobrol dengan penggemar tentang apa yang sebenarnya mereka kenakan saat pergi keluar.

Jett, 33, menjadi viral dengan komentarnya yang menawan tentang istrinya, dengan kalimat “Pookie terlihat sangat bersinar malam ini” diparafrasekan jutaan kali.

Pasangan paling populer di internet, Campbell dan Jett Pocket, telah mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka

Berbagi berita kehamilannya dengan majalah People, Pookie, 32, berkata: “Kami selalu bermimpi menjadi orang tua.

“Jett dan saya telah bersama selama sembilan tahun, menikah selama enam tahun, dan saya sangat senang melihat dia menjadi seorang ayah – saya sudah memikirkannya sejak saya bertemu dengannya.”

Kehidupan kami telah berkembang hingga saat ini, dan kami sangat bahagia dan diberkati dengan membawa kehidupan lain ke dunia.

“Kami siap untuk tahap selanjutnya dalam hidup kami dan tujuan baru ini sebagai orang tua.”

Bayi tersebut diperkirakan akan lahir pada bulan November.

Pasangan itu bertemu pada tahun 2015 di sebuah bar anggur di Philadelphia, tempat Jett mendekati Bucky, dan mereka menikah pada tahun 2018.

Berbagi berita kehamilannya dengan majalah People, Pookie, 32, berkata: “Kami selalu bermimpi menjadi orang tua.

Menggambarkan pertemuan mereka di TikTok, Jett, yang saat itu masih mahasiswa pascasarjana, mengatakan dia “mendekati gadis tercantik di bar dan mulai berbicara dengannya.”

Bucky bekerja sebagai pramugari dan terlambat satu setengah jam untuk janji temu pertamanya karena pesawatnya tertunda, namun Jett berkata, “Syukurlah saya menunggu.”

READ  Rekan main David Soul di 'Starsky & Hutch', Paul Michael Glaser memberikan penghormatan kepada 'saudara laki-laki dan teman' setelah kematian

dia menambahkan: ‘Dua hari kemudian, kami tidak dapat dipisahkan, dan 10 bulan kemudian kami bertunangan.

Jett melamar perjalanan ke Hawaii pada tahun 2016 dan mereka membeli rumah pertama mereka bersama di Atlanta pada tahun 2018 sebelum menikah pada bulan April.

Pookie menggambarkan pernikahan mereka sebagai hari terbaik dalam hidupnya.