Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

BTS akan datang ke Disney+ dalam kesepakatan streaming besar

BTS akan datang ke Disney+ dalam kesepakatan streaming besar

Dalam pengumuman yang pertama kali dibagikan dengan CNN Business, raksasa hiburan itu mengatakan pada hari Senin bahwa mereka akan menambahkan acara orisinal baru yang menampilkan anggota grup pop Korea Selatan ke Disney+.

Ini akan menghasilkan lima gelar baru dengan HYBE, perusahaan manajemen BTS. Perusahaan ini sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment.

Setidaknya dua dari judul baru akan difilmkan dengan seluruh band, termasuk konser rekaman pribadi di Los Angeles dan serial dokumenter di belakang layar. Disney mengharapkan yang terakhir muncul tahun depan.

Dalam pesan video yang direkam yang dibagikan dengan CNN Business, band ini mengatakan bahwa mereka berharap dapat menunjukkan kepada penggemar “sisi kami yang lebih dekat dan pribadi.”

Saya menikmati BTS sukses meroket Dalam beberapa tahun terakhir, itu telah menarik banyak penggemar di seluruh dunia yang dikenal sebagai “Tentara”.
Baru-baru ini, grup tujuh mengumumkan bahwa mereka akan mengambil relaksasi Untuk mengeksplorasi proyek yang berbeda, termasuk beberapa secara individual.

Asosiasi baru dengan Disney mencerminkan hal ini. Perusahaan mengatakan bahwa salah satu judul yang akan datang adalah reality show yang akan melihat V, salah satu bintang BTS, berlibur dengan selebriti Korea lainnya.

Disney dan HYBE mengatakan dalam sebuah pernyataan bersama bahwa film dokumenter band ini akan mengintip kehidupan sehari-hari mereka “saat mereka mempersiapkan bab dua.”

Ketentuan kesepakatan tidak diungkapkan. Langkah ini menunjukkan bagaimana Disney (dis) Berfokus pada talenta terbaik saat mereka terus mengejarnya Netflix (NFLX) Dan manfaatkan gelombang popularitas baru-baru ini seputar konten dan budaya Korea.
Tahun lalu, misalnya, penonton di seluruh dunia bergemuruh.”permainan cumi-cumiHit Korea Selatan dari Netflix telah menjadi acara terbesar perusahaan secara global.Disney mengatakan mereka juga telah sukses dengan judul seperti ‘Snowdrop’, serial Korea yang telah menjadi salah satu judul yang paling banyak ditonton di Asia baru-baru ini.

“Kolaborasi ini mewakili ambisi kreatif kami – untuk bekerja dengan pembuat konten dan superstar terkenal di seluruh kawasan Asia Pasifik sehingga bakat mereka dapat dinikmati oleh pemirsa arus utama dalam berbagai cara,” kata Jessica Cam-Engle, Kepala Konten Disney untuk Asia Pasifik. sebuah izin. “Kami percaya judul-judul baru ini akan memikat konsumen di seluruh dunia dan berharap dapat membawa lebih banyak konten musik ke layanan kami.”

Langkah ini adalah bagian dari ekspansi besar Dalam konten Asia yang diumumkan perusahaan Oktober lalu. Ia berencana untuk memberi lampu hijau lebih dari 50 judul asli dari wilayah tersebut pada tahun 2023.

Raksasa Hollywood itu mengatakan pada saat itu bahwa mereka akan merilis pertunjukan baru dari Korea Selatan, Jepang, Australia, Taiwan dan Indonesia. Banyak program akan ditawarkan dalam bahasa lokal, dari Bahasa Indonesia hingga Mandarin.

Netflix juga tuangkan uang untuk konten asli dalam bahasa Asia, dan untuk mempromosikan keberhasilan global program Korea dan Jepang pada khususnya.
Tetapi saham perusahaan memiliki menghadapi tekanan Dalam beberapa bulan terakhir, setelah terungkap pada bulan April bahwa mereka telah kehilangan pelanggan untuk pertama kalinya dalam satu dekade. Berita tersebut telah menghidupkan kembali perdebatan tentang prospek jangka panjang untuk sektor penyiaran.
Namun, investor terlihat lebih tenang tentang Disney. Perusahaan mengatakan sebagian besar Penghasilan terbaru Ini menunjukkan pada bulan Mei bahwa mereka telah menambahkan lebih banyak pelanggan Disney+ dari yang diharapkan selama kuartal terakhir, sehingga totalnya menjadi 137,7 juta.