Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bryce Harper melakukan home run saat Phillies kalah dari Marlins

Bryce Harper melakukan home run saat Phillies kalah dari Marlins

MIAMI – Bryce Harper menghabiskan Sabtu sore berkeliaran di tengah lapangan di taman pinjaman, belajar di mana dia harus berada dalam situasi yang berbeda jika dia ingin bermain base pertama musim ini.

Harper tidak hanya berencana untuk memainkan base pertama di inning kedua, tetapi dia juga berencana untuk memukul seperti yang dia tahu dia bisa.

Tapi tidak ada yang mudah dalam bisbol. Harper melatih siku kanannya yang telah diperbaiki dengan operasi dengan bola cepat 90,2 mph di inning ketiga dalam kekalahan 5-3 hari Sabtu dari Marlins, yang menghentikan rekor kemenangan beruntun 13 pertandingan Phillies. Harper bertahan dalam permainan pada awalnya, tetapi Bryson Stott memukulnya pada inning kelima. Namun, hasil rontgennya negatif, dan Harper seharusnya baik-baik saja.

“Sungguh menyakitkan,” katanya. “Itu pasti bisa lebih buruk.”

Harper akan kembali. Jika tidak pada hari Minggu, maka setelah jeda All-Star. Babak kedua Harper ternyata menarik. Kemampuannya untuk memainkan base pertama dapat mempengaruhi bagaimana kantor depan menyerang batas waktu perdagangan 1 Agustus. Dan apakah dia dapat menemukan kembali kekuatannya dapat meningkatkan peluang Phillies untuk mencapai postseason.

“Saya belum menjadi Bryce,” kata Harper sebelum pertandingan. “Aku tidak merasa seperti itu.”

Tapi Harper belum membuat 160 penampilan panel berturut-turut sejak 25 Mei. Ini adalah kekeringan tunawisma terpanjang dalam karirnya.

“Aku senang berada di lapangan, kau tahu?” kata Harper. “Saya benar-benar bisa mengatakan itu. Saya tidak akan berada dalam situasi ini tanpa orang-orang di klub – pelatih saya – dan cara saya bekerja di luar musim. Semuanya sebelum jeda adalah hadiah. Anda tahu apa yang saya lakukan mengatakan? K Long [hitting coach Kevin Long] Kemarin dia seperti, “Oh, saya baru saja menyelesaikan pelatihan musim semi dan seterusnya.” Saya seperti, “Baiklah, jika saya bisa mendapatkan 60 kunjungan di luar musim dan pelatihan musim semi yang diperhitungkan dalam tahun saya, saya akan menerimanya.”

READ  Josh Donaldson Dijelaskan kepada "Jackie"

“Saya tidak berada di tempat yang saya inginkan. Saya tidak melakukan pukulan yang saya inginkan atau semacamnya. Saya mendapat pukulan saat saya membutuhkannya. Saya masih merasa bagus dalam bermain. Saya masih merasa seperti saya Saya pergi ke sana dan saya berhenti. Jalan kita masih panjang.”

Dengan itu, Harper nyaris memainkan base pertama.

“Ketika saya kembali dari istirahat, saya tahu kami akan melakukan lebih banyak tag atau memotong sesuatu,” kata Harper. “Saya tidak yakin apa rencana mereka selanjutnya. Saya belum benar-benar berbicara dengan siapa pun tentang hal itu, hanya berusaha menyelesaikan pekerjaan yang saya butuhkan. Saya pikir ketika kita semua merasa baik, termasuk Bobby. [Dickerson] Dan [Rob Thomson]Kami akan membicarakan tentang kapan saya akan mulai bermain.”

Dave Dombrowski mengatakan Phillies akan tahu apakah Harper bisa memainkan base pertama sebelum batas waktu perdagangan 1 Agustus. Ini penting karena jika Harper bisa menyepak bola lebih dulu, dia bisa memindahkan Kyle Schwarber dari lapangan kiri ke DH. Phillies mungkin mengejar pemain sayap kiri. Jika Harper tidak bisa bermain base pertama, mereka mungkin memusatkan perhatian mereka pada pelempar atau bahkan pemain sudut.

“Saya ingin menjadi baik di luar sana, bukan hanya untuk diri saya sendiri, tapi untuk tim dan orang-orang di luar sana,” kata Harper. “Saya tidak ingin pergi ke sana dan hanya berkata, ‘Hei, itu keren.'” Aku disini. Tidak, saya benar-benar ingin menjadi baik di sana. Jika kita melakukan gerakan atau sesuatu, apakah itu pemain base pertama atau pemain base ketiga atau pemain luar, kita akan mendapatkan pemain yang sangat bagus. Seperti yang saya katakan, saya ingin bermain baik di sana – dan saya ingin menjadi baik di sana, tidak hanya pergi ke sana dan bermain.”

READ  Hasil MRI otak dan tulang belakang Rishabh Pant normal setelah kecelakaan mobil

Jika Harper bermain di base pertama, jika dia mencapai kekuatan, dan jika Phillies melakukan promosi sebelum 1 Agustus, Phillies akan menyukai peluang mereka di Oktober Merah lainnya.

“Kami sangat baik,” kata Harper. “Kurasa kita belum selesai bergaul dengan siapa pun. Aku kenal Dombrowski dan John [Middleton] Mereka akan mencoba segalanya untuk membuat kita lebih baik. Jika itu memukul, jika itu melempar, jika itu memukul atau menyerang – apapun. Saya tahu mereka akan mendapatkan apa yang kita butuhkan. Kantor kami sangat baik kepada kami. Awal kami sangat bagus. Serangan itu tidak datang seperti yang kita bicarakan, bukan? Homer, hal-hal seperti itu.

“Tapi, secara keseluruhan, saya pikir kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Akhir-akhir ini, kami telah memainkan bisbol yang hebat. Kami hanya harus terus melakukannya selama beberapa hari ke depan, dan memulai istirahat dengan pikiran yang baik. Setelah itu istirahat, kami memiliki beberapa tim yang bagus untuk dimainkan. Kami hanya harus terus maju. ” Teruslah membangun setiap hari.”