Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bruce Willis akan selalu dikenang sebagai superstar.

Bruce Willis akan selalu dikenang sebagai superstar.

film

30 Mei 2023 | 03:16

Arnold Schwarzenegger telah membagikan beberapa kata yang menyentuh hati tentang teman lama Bruce Willis setelah aktor tersebut baru saja pensiun dari dunia akting.

Keluarga bintang “Die Hard” dan “The Sixth Sense” berusia 68 tahun itu mengatakan tahun lalu bahwa dia “meninggalkan” karir pembuatan filmnya selama puluhan tahun setelah didiagnosis menderita afasia.

Afasia adalah suatu kondisi yang dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berbicara, menulis, dan memahami bahasa, dengan pengobatan termasuk terapi wicara dan bahasa, menurut Klinik Mayo.

Keluarganya mengumumkan pada Februari 2023 bahwa kondisinya semakin memburuk, dan dia telah didiagnosis menderita demensia frontotemporal.


Bintang berusia 68 tahun itu pensiun dari akting setelah didiagnosis menderita afasia.
Instagram/demimoore

Berbicara kepada CinemaBlend Tentang serial Netflix barunya “FUBAR”, Schwarzenegger menyebut Willis “pria yang baik”.

“Saya pikir itu bagus,” kata pria berusia 75 tahun itu kepada outlet. “Dia, selalu selama bertahun-tahun, bintang yang sangat besar. Dan saya pikir dia akan selalu dikenang sebagai bintang yang sangat besar.”

“Dan pria yang baik. Saya mengerti bahwa mengingat kondisi kesehatannya, dia harus pensiun. Tapi secara umum, Anda tahu, kami tidak pernah pensiun. ” Bintang “Terminator” itu menambahkan pahlawan aksi, Reloaded.


Kedua legenda layar perak itu bertemu bertahun-tahun lalu dan bertunangan di Planet Hollywood pada 1991.
Gambar Getty

Schwarzenegger menggambarkan temannya sebagai “orang baik” yang “akan selalu dikenang sebagai bintang besar”.
Alberto E Rodriguez

Kedua legenda layar perak itu bertemu bertahun-tahun lalu dan bertunangan di Planet Hollywood pada 1991.

Pada tahun 2010, duo ini saling membintangi film hit, The Expendables.

Keluarga Willis menulis catatan yang menyentuh hati kepada para penggemar pada Februari 2022, mengumumkan bahwa kondisi aktor tersebut telah “memengaruhi kemampuan kognitifnya” — memaksanya untuk berhenti berakting.

READ  Will Smith mengatakan Floyd Mayweather memeriksanya 10 hari berturut-turut setelah tamparan Oscar

Keluarga Willis baru-baru ini mengumumkan bahwa kondisinya semakin memburuk.
Gambar Getty

“Kepada pendukung Bruce kami yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga kami ingin berbagi bahwa Bruce tercinta kami menderita beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya,” tulis keluarganya.

“Akibat dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce menjauh dari karier yang sangat berarti baginya.”

“Ini adalah waktu yang menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan,” bunyi pernyataan yang ditandatangani oleh istrinya Emma Heming, mantan istri Demi Moore, dan keempat anaknya yang lain.

“Kami menjalani ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan kami ingin melibatkan penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan untuknya. Seperti yang selalu dikatakan Bruce, ‘Hidupkan’ dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/05/30/arnold-schwarzenegger-bruce-willis-will-always-be-remembered-as-a-great-star/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi