Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Broncos Russell Wilson yang 'mengecewakan' berencana menghukumnya karena menolak mengubah kontrak

Broncos Russell Wilson yang 'mengecewakan' berencana menghukumnya karena menolak mengubah kontrak

Quarterback Denver Broncos Russell Wilson mengatakan dia “kecewa” dan “terkejut” ketika pelatih Sean Payton mengatakan kepadanya minggu ini bahwa dia akan dicadangkan untuk dua pertandingan terakhir musim ini.

Wilson, yang berbicara pada hari Jumat untuk pertama kalinya sejak Payton mengumumkan Jarrett Stidham akan menjadi quarterback awal tim untuk sisa musim ini, mengatakan berita itu mengejutkannya terutama karena Broncos (7-8) masih dalam perburuan playoff memasuki minggu ini. Pertarungan ke-17 dengan tim Los Angeles Chargers, pertandingan di mana Wilson akan menjadi quarterback No.2.

“Saya merasa kami melakukan sesuatu yang istimewa dan segar,” kata Wilson. “Tentu saja kami menghadapi beberapa pertandingan yang sulit, beberapa pertandingan yang sulit, namun kami masih memiliki peluang. Pada akhirnya, apa yang Tuhan telah tuliskan untuk saya, saya akan tetap beriman kepada-Nya. Saya akan terus melanjutkannya.” berikan yang terbaik setiap hari dan jadilah seprofesional mungkin, apa pun keadaannya.” “Aku sudah mempelajarinya sejak lama.”

Wilson mengatakan Denver meneleponnya setelah kemenangan Minggu 8 mereka atas Kansas City Chiefs dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak mundur dari jaminan cedera dalam kontraknya, dia akan duduk di bangku cadangan.

“Kami mengalahkan Chiefs. Mereka mendatangi saya pada awal minggu perpisahan – Senin atau Selasa – dan mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak mengubah kontrak saya, jaminan cedera saya, saya akan berada di bangku cadangan selama sisa pertandingan. tahun…. Aku benar-benar kecewa dengan hal itu.

Wilson membenarkan laporan bahwa NFLPA telah diberitahu tentang permintaan Broncos.

“Saya tidak ingin mengambil jaminan cedera,” katanya. “Pertandingan ini adalah permainan fisik. Saya sudah bermain selama 12 tahun dan itu penting bagi saya.

READ  The Packers mencantumkan CB Jaire Alexander dan WR Christian Watson sebagai orang yang dipertanyakan untuk Cowboys

Pada akhirnya, Broncos tidak mendudukkan Wilson setelah minggu perpisahan. Dia menjadi starter di tujuh pertandingan berikutnya, yang terakhir adalah kekalahan 26-23 hari Minggu dari New England Patriots. Payton mengatakan apakah dia duduk di bangku cadangan sekarang sepenuhnya merupakan keputusan berdasarkan kinerja. Wilson membalikkan bola lima kali saat Broncos unggul 1-3 dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Payton, yang berbicara Jumat pagi, mengatakan dia “tidak mengetahui rahasia” diskusi apa pun yang dilakukan tim dengan Wilson ketika quarterback veteran itu didekati untuk mengubah kontraknya.

“Saya berurusan dengan sepak bola,” kata Payton. “… Itu sesuatu (manajer umum) George (Patton) dan (pegangan) kantor depan.” Saya tidak terlibat dalam semua itu. Tentu, saya terlibat dalam banyak hal, tapi… akan ada waktu dan tempat di akhir musim di mana Anda mungkin memiliki beberapa pertanyaan, dan orang lain akan dapat menjawabnya. “Fokus saya adalah menang.”

Payton menegaskan kembali posisinya awal pekan ini bahwa mencadangkan Wilson adalah keputusan unik berbasis sepak bola.

“Saya tahu bagaimana sebagian dari hal ini ditulis, tetapi keputusan ini persis seperti yang saya pikir memberi kita peluang untuk menang No. 8. Sekarang, ini adalah keputusan yang sulit, tetapi tidak ada keputusan lain — bagi saya dan di mana saya berada.” Karier saya, yang saya pedulikan hanyalah mendapatkan kemenangan lagi. Tidak akan ada alasan lain. Ross menjalani minggu yang menyenangkan. Dia menanganinya dengan baik pada level profesional.”

Wilson mengatakan dia masih berharap untuk tetap bersama Denver setelah musim ini, namun mengakui masa depannya mungkin ada di tempat lain.

“Pada akhirnya, saya menyukai permainan ini,” kata Wilson.

READ  Anthony Edwards, Timberwolves menyelesaikan perpanjangan kontrak maksimum 5 tahun: Sumber

Bacaan wajib

(Foto: Andy Cross/MediaNews Group/The Denver Post melalui Getty Images)