Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brock Purdy menjelaskan bagaimana Christian McCaffrey menetapkan standar untuk 49ers – NBC Sports Bay Area dan California

Brock Purdy menjelaskan bagaimana Christian McCaffrey menetapkan standar untuk 49ers – NBC Sports Bay Area dan California

SANTA CLARA — Christian McCaffrey jelas membawa gaya berlari yang memar ke dalam serangan 49ers, tetapi Brock Purdy yakin mantan All-Pro membawa lebih dari itu.

“Sebagai quarterback, senang mengetahui bahwa Christian akan memberikan O-Line, saya, dan tim ini semua yang dia punya di setiap dorongan,” kata Purdy, Kamis. “Jika Anda menonton filmnya, ada hal-hal yang bisa berupa peningkatan dua yard atau tiga yard, namun Christian tetap menjaga motornya tetap berjalan dan dia akan mendapatkan keuntungan delapan yard, sembilan yard, 10 yard. -keuntungan pekarangan.”

McCaffrey memimpin NFL dengan 353 yard bergegas melalui tiga pertandingan, dan dinobatkan sebagai Pemain Ofensif NFC Bulan Ini untuk bulan September. Seiring dengan tiga touchdown yang terburu-buru, dia juga menangkap 11 dari 13 targetnya dari jarak 70 yard.

Namun apa yang dilakukan McCaffrey di luar lapangan berdampak pada Purdy dan ruang ganti.

“Cara Christian mempersiapkan diri dan apa yang dia lakukan dalam latihan, Anda bisa melihat dorongan dan rasa lapar yang dia miliki serta kecintaannya pada permainan ini,” kata Purdy. “Jadi, ketika kami turun lapangan untuk bertanding, kami tahu bahwa kami akan memberikan yang terbaik.

“Dia adalah pembuat perbedaan yang besar. Kami selalu dapat mengandalkan Christian untuk memberikan kami kekuatan dan energi serta memberi makan darinya.

McCaffrey berlari seperti orang kesurupan selama kamp pelatihan, yang mungkin tidak selalu terjadi pada veteran tersebut. Meskipun sifat pelanggaran 49ers selalu bersifat fisik, penambahan produk Stanford telah mengangkat grup tersebut ke level yang lebih tinggi, menurut pendapat Purdy.

“Ini sangat besar,” kata Purdy. “Ketika Anda melihat seorang pria di film melakukan hal itu, apakah dia memegang bola, apakah dia menjalankannya, dia melakukan semuanya dan tidak terjatuh setelah pukulan pertama. Bagi kami di lini serang, jika Christian bersedia melakukan itu sebagai seorang playmaker yang tidak hanya peduli dengan statistik dan melakukan pekerjaan kotor, kami dapat melihat bahwa kami baik-baik saja, kami ingin mendukung orang ini dan memberinya umpan serta melakukan apa yang dia lakukan.

READ  Flames menukar Chris Tanev ke Stars untuk Artem Grushnikov, pilihan putaran kedua 2024, pilihan putaran ketiga bersyarat 2026

McCaffrey adalah pasangan yang sempurna untuk serangan 49ers dan permainan pasca-snap mereka. Bersama dengan George Kittle, Deebo Samuel, Brandon Aiyuk, dan Kyle Goscheck, para running back secara konsisten mendapatkan jarak setelah mematahkan tekel.

“Dia menetapkan standar, dan kami semua senang mengikutinya dan bermain dengan Christian,” kata Purdy. “Ini istimewa.”

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast