Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brock Purdy mengungkapkan 49ers menginginkan Tom Brady sebagai starter mereka untuk musim NFL 2023 – NBC Sports Bay Area & California

Brock Purdy mengungkapkan 49ers menginginkan Tom Brady sebagai starter mereka untuk musim NFL 2023 – NBC Sports Bay Area & California

Untuk musim kedua berturut-turut, Brock Purdy memimpin 49ers ke Kejuaraan NFC.

Namun segalanya mungkin terlihat sangat berbeda untuk quarterback tahun kedua yang memasuki musim NFL 2023, karena Purdy mengungkapkan bahwa peran awal tidak selalu menjadi kunci meskipun penampilan rookie yang mengesankan. Setelah menjalani operasi di luar musim untuk memperbaiki UCL yang robek di siku kanannya dan melakukan rehabilitasi sepanjang musim panas, Purdy diberi tahu bahwa penampilan pertamanya akan menjadi miliknya pada tahun 2023 — dengan satu pengecualian.

Jika 49ers dapat membawa juara Super Bowl tujuh kali Tom Brady kembali ke Bay untuk bermain untuk tim tempat dia dibesarkan, pelatih 49ers Kyle Shanahan memberi tahu Purdy bahwa mereka akan memulai Brady daripada dia pada tahun 2023. Sementara Purdy mengerti, mengingat faktanya bahwa dia adalah Tom Brady, Dia sedikit kecewa dengan berita itu – tapi tetap bersemangat.

“Itu sangat berarti bagi saya,” kata Purdy. ESPN Nick Wagner. “Aku ingat [Shanahan] Mengatakan jika kami bisa mendapatkan Tom Brady, kami akan mencoba mendapatkannya. Aku berkata: Ya, itu adalah kambing. 'Saya mengerti.' Namun di lubuk hatinya ada yang seperti, “Bung, saya baru saja menunjukkan kepada Anda bahwa saya bisa bermain dengan baik dalam sistem ini.” Kami tinggal satu pertandingan lagi dari Super Bowl. …Dan yang terpenting, saya berpikir, 'Oke, sekarang ayo pergi.' “

Keraguan dan terdorong ke bawah bukanlah hal baru bagi Purdy, karena ia tenggelam ke dasar NFL Draft 2022 dan dipilih oleh San Francisco dengan pilihan terakhir.

Dia beralih dari quarterback rookie string ketiga di San Francisco menjadi starter di tim playoff setelah Jimmy Garoppolo dan Trey Lance cedera. Dalam beberapa minggu, Tuan Tidak Relevan menjadi sesuatu yang berbeda.

READ  Masalah punggung Yankees Carlos Rodon mengambil giliran lain: 'Ini benar-benar buruk'

Berita Brady tidak terlalu mengejutkan, meskipun 49ers telah dikaitkan dengan tiga kali MVP di masa lalu. Penduduk asli San Mateo ini mengumumkan pengunduran dirinya (yang kedua) dari NFL pada Februari lalu, tetapi para penggemar tidak sepenuhnya yakin dia akan gantung sepatu selamanya.

Kembali ke permainan yang ia sukai di kota yang berjarak kurang dari 30 mil dari kampung halamannya di San Mateo, California, sepertinya merupakan cara sempurna untuk mengakhiri karier NFL yang disayanginya, namun akhir dongeng adalah salah satu yang hanya bisa diimpikan oleh 49ers. Brady telah resmi mengakhiri karir bermainnya.

Namun umat beriman tidak perlu terlalu bersedih, karena Purdy telah mengambil tindakan yang baik.

Dalam 16 pertandingan dimulai musim ini, hanya mencapai final musim reguler setelah 49ers meraih unggulan No. 1 di playoff NFC, Purdy menempati peringkat pertama dalam beberapa metrik liga, termasuk yard per percobaan (9,6), yard per dropback (8,8), yard per penyelesaian (13,9) dan poin yang diharapkan ditambahkan per dropback (0,26).

Tentu saja Purdy bukanlah Brady. Namun seperti kisah Brady, ini bukan tentang bagaimana Anda mencapainya, ini tentang apa yang Anda lakukan ketika ada peluang. Cerita ini masih ditulis untuk Purdy.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast