Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Britney Spears mengatakan “dongeng itu nyata” saat dia berbagi video emosional dengan Sam Asgari

Britney Spears mengatakan "dongeng itu nyata" saat dia berbagi video emosional dengan Sam Asgari

Setelah pernikahan dongengnya, Britney Spears Dia berbagi kilasan hari besarnya dengan penggemar. Pada hari Sabtu, bintang pop itu memposting ke Instagram dan memposting video dari hari pernikahannya dengannya Sam Asghari. Video telah diatur ke ritme Elvis Presley Tidak bisa menahan jatuh cinta Yang dengan sempurna melengkapi palet merah pernikahan.

Dalam videonya, Britney memandu para penggemarnya melalui proses persiapan pernikahan saat montase dimulai dengan sketsa dekorasinya dan kemudian mereka berjalan melalui ansambel pernikahan mereka, gaun pengantin Versace yang cantik, dan setelan klasik pengantin pria. Kemudian dia muncul di puncak acara, berpose Asghari di depan kamera diikuti oleh Britney yang tersenyum di atas lensa saat dia mengenakan gaun putihnya. Itu beracun Penyanyi itu juga memamerkan kereta putri yang dibawanya ke pelaminan, berhiaskan bunga dan ditarik oleh kuda putih berhiaskan lingkaran emas.

Adegan kemudian dengan cepat pindah ke Britney di ujung gang, berdiri di samping Sam saat mereka saling menatap dan membaca sumpah mereka. Setelah upacara selesai, pengantin baru berjalan menyusuri pelaminan bersama dengan senyum lebar saat penonton bersorak untuk kekerabatan mereka. Sam dan Britney kembali ke kereta dan bersenang-senang di balkon bersama. Sekarang setelah kebiasaan tradisional berakhir, Britney membagikan handuk khusus dan kartu pernikahan pasangan itu sambil menunjukkan video dari resepsi.

Pada akhirnya, pasangan itu meninggalkan acara dengan Rolls-Royce putih mereka dengan spanduk “Just Married” yang tergantung di belakang kendaraan mewah mereka. Bintang pop itu berkomentar di postingannya, “Dongeng itu nyata,” seperti yang ditanggapi oleh suaminya yang sekarang ketika dia berkomentar, “Di luar film.” Paris Hilton Yang hadir di pesta pernikahan juga menulis di komentar, “Ini adalah malam yang ajaib. Sangat senang Anda menemukan akhir dari sebuah dongeng. Anda pantas mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan di dunia. Sangat senang berada di sana untuk merayakan dengan Anda di hari istimewamu. Aku mencintaimu, kakak.”

READ  Apakah Johnny Gargano di Chicago malam ini untuk pintu terlarang?

Simak montase pernikahan Britney Spears dan Wissam Asghari di bawah ini:

Baca juga Mantan suami Britney Spears, Jason Alexander, ketahuan mencoba merusak pernikahan penyanyi itu