Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Britney Spears menambahkan dua karyawan ke stafnya, salah satunya berlatar belakang medis

Britney Spears menambahkan dua karyawan ke stafnya, salah satunya berlatar belakang medis

Eksklusif

Britney Spears

Rekrut karyawan baru di rumah…

Termasuk profesional medis

Britney Spears Dan timnya (yang tersisa) mengambil langkah-langkah untuk memastikan dia terlindungi, terutama dalam hal kesehatannya… TMZ telah belajar.

Sumber yang dekat dengan Britney memberi tahu kami… dia baru-baru ini merekrut staf baru di rumahnya di LA. Kami diberitahu bahwa salah satu karyawan tersebut memiliki riwayat bekerja di bidang kedokteran – yang sangat penting, mengingat kebutuhan Britney.

Sumber kami mengatakan bahwa karyawan dengan keahlian medis akan memikul berbagai tanggung jawab, namun tugas utamanya adalah memastikan dia tetap sehat. Tanggung jawab utamanya adalah memastikan dia meminum obatnya.

Adapun Britney sistem pendukung yang tersisa — pengacaranya, Matt Rosengartdan manajer Bocah Hudson – Kami diberitahu bahwa fokus mereka adalah membuat Britney sibuk. Sumber kami mengatakan dia telah berkecimpung dalam bisnis musik dan juga proyek di luar rumah. Kami diberitahu bahwa Britney tidak suka sendirian, jadi mengajaknya keluar adalah hal yang penting.


Britney baru-baru ini memposting serangkaian foto dan video yang menurut banyak orang adalah dirinya Pesta perceraian — dikelilingi oleh pria bertelanjang dada — tapi kami diberitahu bahwa itu sebenarnya video lama.

Namun, tampaknya langkah serius sedang diambil untuk memastikan Britney mendapatkan perawatan yang dibutuhkannya sehubungan dengan hal ini Sam Asghari meninggalkan f Ajukan permohonan cerai.



READ  Restoran terbaik di Asia - kebanyakan di Jepang, Singapura, dan Thailand