Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brandon Lowe memukul homer untuk Rays dalam kemenangan bersejarah

Brandon Lowe memukul homer untuk Rays dalam kemenangan bersejarah

jalan. PETERSBURG – Tak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang pertama mereka musim ini, Rays akhirnya harus menyerang di dasar inning kesembilan untuk pertama kalinya Jumat malam. Kemudian mereka melakukan apa yang telah mereka lakukan sepanjang musim.

Mereka melakukan home run, dan mereka menang.

Dan di menit kesembilan, Christian Bethancourt mengurangi separuh defisit Rays dengan tembakan solo kanan dari Reinaldo Lopez. Brandon Lowe kemudian mengirim Rays ke kemenangan dramatis 8-7 atas White Sox di Tropicana Field dengan dua pukulan homer ke kanan, karir pertamanya sukses.

“Rasanya luar biasa. Rasanya luar biasa,” kata Lowe setelahnya, masih dengan kaus yang basah kuyup di perayaan berikutnya. “Saya pikir itu mungkin [the] Sejujurnya, perjalanan pertama Homer dalam hidupku. Itu selalu keren. “

The Rays meningkat menjadi 11-0 di kandang pada tahun itu, memperpanjang rekor home run pembuka musim mereka menjadi 20 pertandingan (seri Mariners 2019), dan menjadi tim ke-13 di era modern (sejak 1901) yang memenangkan setidaknya 17 pertandingan. dari home run mereka. 20 pertandingan pertama. Ini adalah awal musim terbaik untuk tim mana pun di Major sejak Red Sox (juga 17-3) pada 2018.

“Itu kemenangan yang bagus,” kata manajer Kevin Cash. “Aku tidak tahu apakah kita bisa mengatakan kita melihat itu datang.”

Memang, pertandingan hari Jumat memiliki beberapa liku-liku sebelum akhir yang menarik.

The Rays melompat untuk memimpin empat run melawan Michael Kopech dengan double run dua run oleh Josh Lowe dan homer dua run ke tengah oleh Harold Ramírez. Tapi petunjuk itu dengan cepat menghilang, meski dengan cara yang aneh.

The Rays kehilangan keunggulan saat mencapai rekor waralaba enam kali selama sepertiga dari tiga babak saat sembilan White Sox datang ke piring dan tidak ada yang memainkan bola. Jalen Bix yang kidal melakukan lima tertinggi dalam karirnya sementara mencatat hanya dua out, lalu memberi jalan kepada Cooper Cresswell yang tidak kidal, yang menyerah ke lapangan sebelum akhirnya tersingkir di babak pertama.

“Itulah yang membuat kemenangan ini menyenangkan karena ini sebaik yang didapat [our pitchers] Hei, kami berhasil mengalahkan mereka dengan cara ofensif,” kata Cash. “Mereka pasti melakukannya untuk kami berulang kali.”

Dengan sikap tak henti-hentinya dan kemampuan mengejutkan untuk masuk lebih dalam, jajaran Rays ini terbukti mampu menghapus defisit dengan tergesa-gesa.

Mereka melakukan 45 home run, terbanyak kedua dengan 20 home run dalam sejarah AL/NL hanya di belakang 2.000 Cardinals (47), dan dua bola panjang terakhir mengubah jalannya pertandingan hari Jumat.

Bethancourt mengambil dua lemparan untuk maju menghitung melawan López, masuk ke posisi mengayun dan memukul bola cepatnya melewati dinding kanan lapangan. Dia awalnya berhenti di base kedua, di mana bola memantul dari kipas dan kembali bermain. Namun para juri bertemu dan memutuskan pertandingan kandang, yang ditegakkan setelah meninjau tayangan ulang.

“Kami terus berkata, ‘Kami harus bermain 27 kali,'” kata Bethancourt. “Kami harus mempertahankan rekor itu, bermain 27 kali dan hal-hal akan terjadi, dan kami berhasil maju.”

Yandy Díaz memilih ke kanan untuk mendatangkan Lowe, yang satu-satunya penampilan sebelumnya adalah lalat pengorbanan pada 6 September 2020. Dia “geram” karena telah mengorbankan ayunannya yang biasa untuk penyambungan.

“Kalau begitu taruh di atas bola,” gurau Cash.

Setelah dia melakukan hitungan dua pukulan di inning kesembilan, Lowe mengatakan dia puas dengan pelari yang hanya bergerak Vidal Brogan tetapi bertekad untuk tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang dia buat sebelumnya. Mempersingkat ayunannya, Lowe mengayunkan penggeser hitungan penuh dan berharap yang terbaik saat dia melaju di bangku lapangan yang tepat.

“Saya tidak mengaturnya dengan sempurna, seperti yang saya rasakan saat berlari pulang,” kata Lowe. “Saya, seperti, berdoa agar itu pergi.”