Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Booming podcast TikTok mungkin gagal

Booming podcast TikTok mungkin gagal

Ini dia Pod panas, tepiBuletin tentang podcasting dan industri audio. berlangganan Di Sini Untuk lebih.

Kebijaksanaan umum mengatakan bahwa video adalah kunci penemuan podcast: Anda mengambil klip terbaik dari acara Anda, berharap sesekali salah satu klip tersebut menjadi viral di TikTok, dan kemudian audiens yang lebih luas (dan lebih muda) menjadi pendengar baru Anda. Unca Jamz adalah contoh utama dari hal ini, karena hal ini mengirimkan banyak perhatian baru Panggil ayahnya. Tetapi bahkan podcaster yang telah memecahkan kode TikTok menemukan bahwa hubungan antara interaksi dalam aplikasi dan mendengarkan sebenarnya sangat lemah.

Masalah ini mungkin akan segera dibahas. Pekan lalu, entah dari mana, Dewan Perwakilan Rakyat AS mengesahkan rancangan undang-undang yang akan memaksa perusahaan Tiongkok, ByteDance, untuk menjual TikTok atau melarangnya beroperasi di AS. Jika Senat meloloskannya (itu Besar “jika”.), lanskap media sosial di negara ini akan berubah — lanskap podcasting tidak lagi berubah.

Gerai-gerai yang lebih besar menggunakan TikTok sebagai bagian dari strategi multi-cabang — dan seringkali, hal itu tidak berhasil. Wawancara selebriti mesum dengan Gen Z seperti Panggil ayahnya Dan Podcast yang sangat bagus Mereka berkinerja baik di platform, tetapi mereka merupakan pengecualian. Saya pernah mendengar bahwa kemungkinan pelarangan TikTok dan dampaknya terhadap strategi pemasaran jarang diangkat dalam diskusi internal di beberapa perusahaan audio besar.

NPR Planet uang adalah salah satu dari sedikit acara radio publik yang masuk ke TikTok. Menampilkan video penjelasan unik yang dibintangi Courtney Theovin dan Jack Corbett Planet uang Tik Tok memilikinya 785.000 pengikutYaitu lebih dari 325.000 Akun utama NPR.

“Secara anekdot, kami menemukan bahwa orang-orang belajar tentang podcast karena TikTok (dan sebaliknya) berdasarkan email/komentar/survei/dll.” Planet uang kata produser eksekutif Alex Goldmark Pod panas Dalam pesan email. “Sangat sulit untuk mengukur atau mengukur unduhan yang dihasilkan oleh postingan tertentu di TikTok.”

READ  Brenda Lee, Ratu Natal dan banyak lagi

Bahkan setelah bekerja keras untuk membangun pengikut di platform ini, Goldmark tahu lebih baik untuk tidak mengandalkannya. “Kami telah beradaptasi dengan TikTok. Jack dan Courtney melakukan pekerjaan yang baik dalam melayani gaya dan nada penonton di sana,” katanya. “Kami akan beradaptasi dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami baik-baik saja sejak meninggalkan Twitter sebagai sebuah perusahaan. Kami tidak pernah berpikir bahwa kami harus bergantung pada platform apa pun agar tetap sama.

Gary Arndt, podcaster lepas yang membawakan acara sejarah terkenal Semuanya di mana-mana setiap hari-Aku berhasil mendapatkannya Penerjemahnya Tentang topik seperti Little Ice Age dan perkembangan Route 66 yang ditangkap oleh algoritma TikTok. Namun melalui pelacak tautannya, dia dapat melihat bahwa sangat sedikit pemirsa yang mau mengklik platform tersebut untuk mendengarkan acara tersebut.

“Banyak podcaster yang berpikir bahwa mereka tidak bisa berbuat apa-apa, atau mereka hanya berbagi sesuatu di media sosial.

“Bahkan ketika sebuah video mendapat puluhan ribu, saya akan beruntung jika mendapat lebih dari satu digit klik dalam sehari,” katanya. “Kenyataannya adalah sebagian besar aplikasi media sosial tidak ingin orang-orang meninggalkan lingkungannya. Mereka ingin orang-orang tetap berada di lingkungannya.”

Baginya, hal ini tidak sesuai dengan pemasaran tradisional seperti membeli promo di acara atau iklan serupa dalam aplikasi podcast seperti Overcast dan Castbox. Media yang dibeli tampaknya berjalan dengan baik, dengan Arndt mengatakan dia mendapatkan sekitar 1,5 juta unduhan setiap bulannya.

“Kalaupun podcast independen, tetap milik media,” ujarnya. Pod panas. “Namun, banyak podcaster yang berpikir bahwa mereka tidak bisa berbuat apa-apa, atau mereka hanya berbagi sesuatu di media sosial. Ini tidak berhasil.

READ  Star Trek Piccard: Livar Burton Bergabung dengan Musim Ketiga sebagai Jordi La Forge

Namun ada beberapa contoh di mana TikTok dapat mengambil tindakan. Christina Lomagh, pembawa acara acara kriminal sebenarnya Cerita menakutkan Dan podcast sejarah Amerika Latin Sejarah tidak diketahuiDan saya telah mengumpulkannya 215.000 pengikut di TikTok dan terkadang menghasilkan postingan yang ditonton lebih dari satu juta kali. Meskipun unduhannya lebih sederhana – sekitar 2.000 per minggu – Lomag mengatakan video viral untuk sementara dapat melipatgandakan jumlah pendengarnya.

Lumague mungkin memiliki keuntungan karena beberapa alasan. Demografinya cenderung muda, dengan sebagian besar dari mereka berusia antara 24 dan 30 tahun, katanya. Dia juga berhasil mengadaptasi teknik favorit TikTok yaitu teks menghadap ke depan dengan layar hijau. Meskipun TikTok belum meningkatkan jumlah pemirsanya secara konsisten, hal ini merupakan bagian penting dari distribusinya.

“Saya selalu mendengar orang mengatakan TikTok tidak mengubah pendengarnya,” kata Lomag. “Itu berlaku bagi saya. Dan saya telah menerima, saya tidak tahu berapa banyak pesan yang mengatakan, 'Saya menemukan Anda di Tik Tok dan saya menyukainya,' jadi ya, kehilangan kemampuan untuk ditemukan dan keterlibatan akan menjadi hal yang besar.”

Saat Senat mempertimbangkan bagaimana melanjutkan RUU tersebut, Lumague bergabung dengan pengguna TikTok lainnya dalam menyerukan menentang larangan tersebut. Dia memposting ulang ajakan bertindak di aplikasi dan mengirim email ke admin (“Saya tidak menelepon, karena saya tidak suka panggilan telepon”).

Ungkapan paling umum yang pernah saya dengar dari podcaster adalah, “Kami akan buka Instagram saja.” Namun bagi Lumague, dia bukanlah pengganti yang cocok. Meski format Reels serupa, menurutnya mereka memprioritaskan konten yang estetis.

“TikTok lebih kasual. 'Saya cukup memiliki layar hijau, dan saya tidak harus terlihat keren di video, dan itu akan baik-baik saja,'” katanya. “Podcast yang berfungsi dengan baik di Instagram memiliki kualitas profesional. benar-benar mencari video dan kamera yang hebat. Anda dapat mengatakan bahwa mereka memiliki tim.

READ  Netflix membatalkan seri Resident Evil setelah musim pertama

Bahkan Arndt, yang telah mengumpulkan 180.000 pengikut di Instagram sebagai fotografer perjalanan, mengatakan Instagram gagal untuk podcasting. “Entah bagaimana, konten video menjadi lebih buruk di sana,” katanya. Dia bukan penggemar TikTok, tapi “sejujurnya, ini adalah salah satu aplikasi terbaik.”