Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bobby Miller memulai karir bersejarahnya dengan Dodgers

Bobby Miller memulai karir bersejarahnya dengan Dodgers

Philadelphia – Bobby Miller sangat mengesankan selama tiga awal karir pertamanya sehingga dia tidak perlu terlalu khawatir untuk keluar dari krisis liga besar.

Miller menari-nari di sekitar masalah awal Sabtu sore sebelum menetap untuk melanjutkan perjalanan dominannya secara historis untuk memulai karirnya. Pemain kidal berusia 24 tahun itu melakukan enam inning tanpa gol untuk menurunkan ERA-nya menjadi 0,78 — dan memimpin Dodgers meraih kemenangan 9-0 atas Phillies di Citizens Bank Park.

Dengan melakukan itu, Miller menjadi pelempar ketiga dalam sejarah AL / NL yang menjalankan setidaknya lima inning dan tidak mengizinkan lebih dari satu run di masing-masing dari empat pertandingan pertamanya di musim yang sama. Yang terbaru melakukannya adalah Kenta Maeda pada 2016 (juga dengan Dodgers), sementara Cody Anderson juga melakukannya pada 2015 bersama Cleveland.

“Ini benar-benar semacam membangun kepercayaan diri,” kata Miller. “Ini adalah lineup yang sangat bagus, jadi saya benar-benar harus fokus dan fokus pada semua lemparan saya hari ini.”

Setelah hanya mengizinkan tiga baserunner dalam enam inningnya untuk sekali melawan barisan Yankees yang bagus pada pertandingan terakhirnya, Miller menemukan dirinya dalam kemacetan yang sarat dengan base di inning kedua melawan Phils. Dia lolos tanpa cedera dengan mendorong Edmundo Sosa ke urutan kedua, tetapi setengahnya benar-benar sulit.

Melalui empat start, Miller menahan pemukul lawan menjadi hanya 1-dari-13 (0,077) dengan lima pukulan dengan pelari dalam posisi mencetak gol.

“Ketika Anda mulai sedikit gugup – apakah Anda memiliki kemampuan untuk memperlambat permainan?” Manajer Dodgers Dave Roberts mengatakan apa yang dia cari dalam kendi kecil. “[Throwing] Lebih keras tidak selalu lebih baik, dan saya pikir dengan pemain yang lebih muda, mereka hanya ingin berusaha lebih keras untuk menghentikan momen dengan mengalahkan pemain. Tapi Bobby telah menunjukkan kemampuan untuk memuluskannya sedikit.”

Secara keseluruhan, Miller mengerjakan sekitar tiga pukulan dan tiga pukulan sambil melakukan pukulan tujuh kali selama enam babak bersih. Dia meningkat menjadi 3-0 dengan ERA 0,78, 23 strikeout dan hanya 12 pukulan yang diperbolehkan dalam 23 babak.

Miller adalah satu-satunya pelempar dalam sejarah AL/NL yang unggul 3-0 dengan ERA di bawah 1,00 sambil mengumpulkan setidaknya 23 pukulan dan membiarkan kurang dari 15 pukulan dalam empat pertandingan pertamanya. Tentu, ini sedikit banyak, tetapi dengan cara yang lebih sederhana: Tidak ada pelempar yang benar-benar memulai karirnya seperti Miller.

Dan meskipun mungkin tidak ada ahli statistik langsung, Miller memang mengingatkan Roberts pada orang tertentu.

“Apa yang telah kita lihat sejauh ini, banyak dari apa yang telah dilihat Walker [Buehler] kata Roberts. “Kemampuan kompetitif untuk tampil di lapangan ketika dia membutuhkannya dan kemudian Anda hanya memutar hal-hal, itu sangat mirip dengan Walker.”

“Barang” Miller mungkin merupakan kejutan terbesar.

Bukan rahasia lagi bahwa dia memiliki fastball yang hebat — dia mencapai kecepatan maksimal 100,4 mph pada empat jahitannya dan rata-rata 98,5 mph dengan dunknya pada hari Sabtu — tetapi lemparan lain itulah yang memungkinkan Miller untuk berkembang. Bersamaan dengan mendapatkan empat pukulan dan sembilan serangan yang disebut dengan dunknya yang kuat, Miller memaksakan lima ayunan dan meleset dengan penggesernya, empat dengan bola melengkung dan dua dengan pergantiannya.

READ  Ada yang mengatakan rekor suhu panas yang membatalkan Maraton Kota Kembar meningkat karena perubahan iklim

Penggesernya telah berjalan jauh; dia membuat beberapa penyesuaian sejak dia tiba di sini, dan itu luar biasa,” kata penangkap Will Smith. “Pergantian itu juga merupakan lemparan penghapus yang hebat. Dan bola lengkung, itulah cara Anda memperlambat pemain. Dia menjauhkan laki-laki darinya, dia bisa mendaratkannya untuk mogok. Dia hanya mencampurkan keempatnya.”

Penampilan Miller datang pada saat yang tepat untuk tim Dodgers dengan hanya empat starter yang sehat. Tapi jika dia terus melempar dengan cara ini, dia bisa memperkuat rumah jangka panjang dalam rotasi ini, tidak peduli siapa yang tersedia atau tidak di LA.

“Ketika Anda bermain untuk klub ini, kami tidak berbicara tentang perkembangan – kami harus menang,” kata Roberts. “Tidak peduli berapa pun usia dan waktu pelayanannya—jika Anda keluar dan tampil, Anda akan mendapatkan kesempatan itu.”