September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

BMW 2 Series Gran Coupe Sport Diperkenalkan di Indonesia, Dibuat Secara Lokal

BMW hanya menjual sedan Seri 1 di pasar tertentu, menjadikan Gran Coupe Seri 2 sedan entry-level paling populer. Yang terakhir kini telah tiba di Indonesia, di mana versi rilisnya memiliki akhiran “Sport”. Model ini dirakit secara lokal di sebuah pabrik di Jakarta, sehingga waktu pengiriman seharusnya sangat singkat.

Jangan terkecoh dengan percaya bahwa “permainan” itu adalah versi M235i dari namanya, karena permainan ini berada di ujung yang lain. Bahkan, entry level Gran Coupe Seri 2 didasarkan pada 218i, yang berarti ia menggunakan mesin tiga silinder. Turbo bensin 1,5 liter menghasilkan 138 hp (103 kW) dan torsi 220 Nm (162 lb-ft) ke gandar depan.

Seri 218i Cron Coupe dijual secara manual di beberapa pasar, tetapi Sport adalah urusan DCT saja. Sedan bergaya otomatis ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 62 mph (100 km / jam) dalam 8,7 detik, menjadikannya mobil yang ideal untuk mobil FWD 3-silinder. Datar, dapat mencapai kecepatan hingga 132 mph (213 km / jam).

Cron Coupe Sport Seri 2 tidak terlalu murah

Cron Coupe Sport Seri 2 menggunakan velg 17 inci, tetapi M Performance dilengkapi dengan set 18 inci. Lampu depan dan lampu belakang full-LED adalah standar, serta sepasang layar 10,25 inci untuk iDrive 7. Jika Anda membutuhkan paket Parking Assistant atau Intelligent Personal Assistant, Anda akan dikenakan biaya tambahan.

BMW menjual mobil di Indonesia seharga Rp 795.000 (harga on the road), yang saat ini bekerja dengan harga sekitar $ 55.400 dengan kurs. Ini menjual 228-tenaga kuda 228i Gran Coupe di AS hanya dengan $ 35.700. Bahkan, Sport baru memisahkan perbedaan antara M340i spek AS dan penggerak semua roda. Sejak Oktober 2021, Indonesia telah beralih dari struktur pajak berbasis kapasitas mesin ke sistem berdasarkan emisi CO2.

READ  PM Australia yang baru berjanji akan sukseskan presiden G20 Indonesia - Radio Free Asia

BMW merayakan peluncuran lokal Gran Coupe Sport Seri 2 dengan Galaxy Ageless. Jika namanya tidak membunyikan bel, itu adalah metode penjualan merek gaya hidup, alas kaki, dan berbagai aksesori.

[Source: BMW]