Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blue Jays mempekerjakan Don Mattingly sebagai pelatih cadangan

Blue Jays mempekerjakan Don Mattingly sebagai pelatih cadangan

30 November: Blue Jays mengumumkan bahwa Mattingly telah dipekerjakan sebagai pelatih bangku baru mereka. Candaele akan kembali ke peran sebelumnya mengelola afiliasi Triple-A Jays.

29 November: Blue Jays hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Don Mattingly sebagai pelatih cadangan, Tweet Joel Sherman dari New York Post. Sherman dan John Heyman pertama kali dilaporkan Sebelumnya malam ini, Mattingly dan Jays sedang mendiskusikan posisi kepelatihan, yang dilakukan oleh Shea Davide dari Sportsnet. spesifik Dia memiliki lowongan pelatih bangku.

Dengan asumsi kesepakatan tercapai, Mattingly akan kembali ke tim MLB. Dia menghabiskan 12 tahun terakhir dalam manajemen, memimpin Dodgers dari 2011 hingga 2015 dan Marlins dari 2016 hingga 22. Menjelang akhir musim lalu, Miami dan Mattingly mengumumkan bahwa mereka akan berpisah pada akhir tahun. Pria berusia 61 tahun itu menyarankan dia terbuka untuk melanjutkan pekerjaan kepelatihan, manajerial atau kantor depan pada saat itu, dan memang akan terjun ke peran kunci lainnya.

Marlins hanya lolos ke postseason satu kali selama tujuh tahun masa jabatan Mattingly sebagai manajer. Miami sedang membangun kembali bagian awal dari peregangan itu, dan tampaknya mereka mengambil langkah maju dengan tawaran 31-29 selama musim 2020 yang dipersingkat untuk mengamankan tempat kartu liar. Namun, upaya mereka untuk mengembangkan rotasi yang berkembang tidak menghasilkan kemajuan yang berkelanjutan, dan Miami dan Mattingly berpisah setelah musim 2021-22 dengan masing-masing 93 dan 95 kekalahan. The Fish kemudian menyewa Skip Shumaker dari Cardinals sebagai manajer.

Mattingly akan membawa banyak pengalaman tingkat tinggi ke posisi pelatih cadangan. Itu tentu saja merupakan pemandangan yang disambut baik oleh John Schneider yang berusia 42 tahun, yang ditunjuk sebagai manajer Toronto sebelum musim dimulai. Dia telah menjalankan peran itu dalam kapasitas sementara selama dua bulan terakhir, mengambil alih ketika Jay memecat Charlie Montoyo pada bulan Juli. Ini akan menjadi musim penuh pertamanya sebagai manajer liga utama, jadi masuk akal jika dia membawa suara veteran seperti Mattingly untuk membantu keputusan itu.

READ  Kematian Dwayne Haskins: Apa yang kita ketahui dan tidak ketahui tentang kematian quarterback

Schneider memasuki musim 2022 sebagai pelatih cadangan di Toronto di bawah Montoyo. Ketika dia mengosongkan posisi untuk mengambil peran kepemimpinan, Jays mempromosikan manajer Triple-A Casey Candale menjadi pelatih sementara dari bangku cadangan di babak kedua. Tidak jelas apakah Candaele akan tetap menjadi staf MLB atau kembali ke liga minor pada 2023.

Penunjukan calon pelatih cadangan hanyalah salah satu bagian dari minggu yang penting bagi Mattingly. Dia adalah salah satu dari delapan mantan pemain yang sebelumnya dilantik ke dalam Hall of Fame Panitia Era. All-Star enam kali akan mengetahui hari Minggu apakah dia akan dihormati di Cooperstown pada tahun 2023.