Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blue Jays bertanya-tanya mengapa Aaron Judge melihat ke samping. Hakim kemudian reptil

Blue Jays bertanya-tanya mengapa Aaron Judge melihat ke samping.  Hakim kemudian reptil

The Yankees mengalahkan Blue Jays Senin malam di Toronto, 7-4, dan Aaron Judge adalah salah satu bintang terbesar dalam pertandingan dua pertandingan. Namun, ada kegemparan di media sosial tentang Homer kedua sang hakim. Pertama, itu adalah ledakan besar di ketinggian 462 kaki. Ini dia dengan segala kemuliaan:

Namun, bukan itu yang membuat Twitterverse terbakar.

Tak lama setelah pelatih Yankees Aaron Boone dipecat karena memperdebatkan bola dan pukulan (khususnya, berdiri di hadapan juri setelah pukulan rendah disebut salah), siaran Toronto menangkap juri yang menatap ke luar matanya sebelum lemparan tepat ke piring. dan Dia bertanya-tanya dengan keras apa yang mungkin dia lihat.

Hal ini selalu menimbulkan spekulasi tentang Yankees dan Judg melakukan sesuatu yang tidak diinginkan. Menengok ke belakang pada si penangkap tidaklah ilegal; Ini secara luas dianggap sebagai liga semak. Bagaimanapun, sepertinya juri tidak bisa melihat kembali ke penangkap. Bukan tanpa menoleh lagi. Ini tentu saja tidak ilegal, atau setidaknya liga hutan, untuk melihat ruang istirahat Anda saat Anda sedang memukul. Saya kira beberapa orang akan mengklaim bahwa Yankees memiliki tanda mencuri atau sesuatu, dan hakim melihat ke ruang istirahat untuk melihat mereka berlari di sepanjang lapangan.

Masalah besar dengan pemikiran ini adalah bahwa Blue Jays menggunakan Pitchcom. Ya, teknologi yang memungkinkan pelempar dan penangkap untuk mengirimkan sinyal tanpa menggunakan jari penangkap, bersamaan dengan anggukan atau goyangan dari pelempar.

Ngomong-ngomong, inilah diskusi singkat di udara, tembakan bagus di mata juri dan kemudian juri menjatuhkan palu.

Setelah pertandingan, hakim ditanya tentang hal itu. Butuh sedetik baginya untuk menyadari apa yang ditanyakan wartawan (Coba lihat di sini). Kemudian dia berkata, “Ada semacam kicauan dari ruang istirahat kami, yang saya benar-benar tidak suka tentang situasi saat itu adalah pertandingan 6-0, dan saya tahu Boonie terlempar. Saya mencoba menyelamatkan Boonie dengan meminta timeout seperti, ‘Hei, saya bekerja di sini.'” Saya agak mencoba melihat siapa yang men-tweet di ruang istirahat. Ini 6-0, seperti, ‘Boonie dilempar; Mari kita mulai bekerja sekarang.”

READ  Mantan penyerang Warriors Andre Iguodala pensiun setelah 19 musim di NBA - NBC Sports Bay Area dan California

Hakim lebih lanjut mengatakan dia menyukai Boone dalam pembelaannya, tetapi setelah itu selesai, rekan satu timnya ingin melanjutkan dari pertengkaran, mencatat bahwa dia telah mengatakan sesuatu kepada beberapa pemain di ruang istirahat. Dan sebagai pengingat, Hakim diangkat sebagai kapten Yankees musim lalu, yang pertama sejak Derek Jeter.

Pitcher Blue Jays Jay Jackson, yang berhenti berlari, mengatakan hal berikut, melalui Rob Longley: “Saya tidak akan mengatakan apa pun yang menentang organisasi mana pun… tetapi baginya untuk melihat sebanyak itu, sepertinya tidak melihat sekilas dan mengatur ulang untuk kembali ke pelempar.”

Namun, sekali lagi, Blue Jays menggunakan Pitchcom. Kecuali jika sindiran itu adalah bahwa Yankees entah bagaimana meretas sistem dan meminta para pemukul untuk mencari informasi di tengah-tengah kelelawar, tidak ada peristiwa ilegal.