Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blizzard mengungkapkan ekspansi baru di WoW tempat Anda terbang dengan naga

Blizzard mengungkapkan ekspansi baru di WoW tempat Anda terbang dengan naga

Naga mengaum untuk mengantisipasi kosmetik baru WoW: Dragonflight.

gambar: Badai salju

Blizzard menarik tirai di bab berikutnya di dunia kaleng pada Selasa pengembang langsungDan ini semua tentang naga. alamat yang sesuai Penerbangan Naga Ekspansi ini akan melepaskan pemain di Kepulauan Naga dan membiarkan mereka bermain sebagai ras naga baru yang dapat dimainkan bernama Dracthyr. Dan tentu saja mengendarai beberapa naga juga.

World of Warcraft: Dragonflight fokus pada Aspek Naga Azeroth Siapa yang akan sekali lagi membantu para pahlawan permainan untuk menghadapi penjahat. Kepulauan Naga, di mana banyak aksi berlangsung, akan dibagi menjadi empat wilayah, dan pengembang mengatakan bahwa eksplorasi akan menjadi fokus utama ekspansi. Untuk tujuan ini, pemain akan ditugaskan untuk menjadi Dragonreds dan menggunakan empat tunggangan Drake baru untuk menavigasi dunia.

Berikut trailernya:

Beberapa naga dapat berubah menjadi manusia secara tiba-tiba, ini disebut Dracthyr. Balapan baru yang dapat dimainkan ini menggunakan kelas Evoker baru untuk serangan jarak jauh dan penyembuhan. Berbeda dengan ras yang ada di dalam game, mereka tidak akan memiliki akses ke kelas lain. Dengan sedikit penyesuaian secara keseluruhan, hadir powertrain yang lebih fokus.

“[Evokers are] Mereka mampu menggunakan sayapnya untuk mengusir orang, mereka mampu menyemburkan api dari mulutnya, dan mereka mampu menyerang orang lagi dengan ekornya,” Memberi tahu bergaris.

Blizzard juga mengungkapkan bahwa Dragonflight akan melihat perubahan seperti “perubahan terbesar dari sistem bakat permainan hingga saat ini,” peningkatan HUD, dan sistem kerajinan baru dan karier. Di awal siaran langsung, Direktur Game Ion Hazikostas sudah membicarakannya secara terbuka beberapa isu permainan sejak itu Negeri bayangan Dirilis pada tahun 2020. Umpan balik masyarakat selama periode ini mengarahkan tim untuk “memeriksa kembali beberapa asumsi dan dasar-dasarnya dunia kaleng Pada hal-hal seperti berinvestasi dalam karakter dan pipa versus alternatif atau bagaimana catch-up harus bekerja atau peran yang tepat untuk gesekan dalam sistem kami.”

Pada tahun-tahun terakhir, Hebat Menghadapi persaingan ketat dari ledakan popularitas di sekitar Final Fantasy XIV. Selain kemarahan pada Negeri bayangan Era permainan, permainan juga menderita dari awan kesalahan dan penyalahgunaan yang menggantung di masa lalu Blizzard berikutnya. Gugatan yang diajukan oleh regulator California musim panas lalu Dugaan diskriminasi dan pelecehan gender, termasuk oleh beberapa MMO Mantan pengembang “bintang”.

Penerbangan Naga Itu belum memiliki tanggal rilis, tetapi Blizzard saat ini sedang dalam proses pendaftaran pengujian beta untuk ekspansi. Studio juga mengumumkan Mengapa raja marah? akan ditambahkan ke World of Warcraft Klasikgratis untuk pelanggan yang ada, nanti pada tahun 2022.

READ  Takdir telah dilarang dari Twitch tanpa batas waktu