Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blackhawks menopang grup depan, memperoleh Ilya Mikheyev, hak atas Sam Lafferty, draft pick dari Vancouver – NBC Sports Chicago

Blackhawks menopang grup depan, memperoleh Ilya Mikheyev, hak atas Sam Lafferty, draft pick dari Vancouver – NBC Sports Chicago

Dikirim oleh Agen Asuransi Nasional Jeff Vukovich

LAS VEGAS – Chicago Blackhawks telah mengakuisisi forward Ilya Mikheyev dan forward Sam Lafferty, bersama dengan pick putaran kedua pada tahun 2027 sebagai draft pick, dari Vancouver Canucks dengan imbalan pick putaran keempat pada tahun 2027, tim mengumumkan terlambat. Rabu malam.

Itu hanya penurunan gaji untuk Canucks, yang sangat ingin menciptakan ruang batas menjelang NHL Draft dan agen bebas. Canucks mempertahankan 15% dari batas $4,75 juta milik Mikheyev. Kontraknya masih tersisa dua tahun.

Mikheyev juga memiliki 12 roster yang tidak bisa dia tukarkan, yang akan diberikan kepada Blackhawks. Kerangka kerja tersebut telah disepakati antara Chicago dan Vancouver beberapa jam sebelumnya, namun kesepakatan tersebut bergantung pada apakah Mikheyev akan menyetujuinya atau tidak, yang pada akhirnya ia setujui.

Mikheyev (29 tahun) menghasilkan 11 gol dan 20 assist untuk 31 poin dalam 78 pertandingan musim lalu untuk Vancouver. Tahun sebelumnya, ia mencetak 13 gol dan 28 poin dalam 46 pertandingan sebelum menjalani operasi ACL akhir musim.

Mikhaev mengejar 50 poin — yang akan menghancurkan rekor tertinggi dalam karirnya sebelumnya yaitu 32 poin — dan dianggap sebagai salah satu skater tercepat di NHL. Ada langit-langit yang lebih tinggi yang bisa dia capai jika dia menemukan bentuk skating sebelumnya dan berhasil sejajar dengan Connor Bedard.

Wajah familiar juga kembali ke Chicago dalam diri Lafferty, yang mencetak 24 poin (13 gol, 11 assist) dalam 79 pertandingan bersama Vancouver. 13 golnya merupakan yang tertinggi dalam kariernya, dan tiga di antaranya merupakan gol penentu.

Lafferty menghabiskan dua musim bersama Blackhawks dari 2021-23, mencetak 15 gol dan 17 assist untuk 32 poin dalam 97 pertandingan selama rentang tersebut. Dia adalah bagian penting dari pembunuhan penalti tim dan rata-rata mencatat waktu es tertinggi dalam karirnya 15:06 musim lalu sebelum akhirnya diperdagangkan ke Toronto bersama Jake McCabe dalam paket perdagangan yang mencakup pilihan putaran pertama untuk pergi ke Chicago.

READ  Grid awal F1 GP Spanyol setelah tiga penalti

Lafferty dijadwalkan menjadi agen bebas tidak terbatas pada 1 Juli, namun akan mengejutkan jika pemain dan tim tidak menyetujui perpanjangan sebelum tanggal tersebut. Sepertinya kedua belah pihak ingin mewujudkannya.

Secara keseluruhan, manajer Blackhawks Kyle Davidson mendapatkan kembali pilihan putaran kedua – meskipun pada tahun 2027 – yang ia kirimkan ke New York Islanders untuk naik dari peringkat ke-20 secara keseluruhan ke peringkat ke-18 secara keseluruhan dan empat tempat di putaran kedua Draf NHL 2024.

Lebih penting lagi, Davidson juga menambahkan sepasang penyerang tengah/bawah dalam diri Mikheyev dan Lafferty untuk memperkuat grup mereka di lini depan yang dipimpin oleh Bedard yang berusia 18 tahun, yang telah dan terus menjadi prioritas utama musim ini.

Klik di sini untuk mengikuti podcast Blackhawks Talk.