Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bitcoin dekat dengan pasar beruang dan mungkin macet hingga 2025: Pendiri Huobi

Bitcoin dekat dengan pasar beruang dan mungkin macet hingga 2025: Pendiri Huobi
  • Salah satu pendiri pertukaran Huobi mengatakan bahwa bitcoin berada di ambang pasar beruang, jika siklus sebelumnya berlanjut.
  • Du Jun mengatakan kepada CNBC bahwa siklus bullish berikutnya tidak mungkin terjadi sebelum 2025.
  • Bitcoin telah turun secara signifikan sejak November, dari $69.000 menjadi di bawah $38.000 pada hari Senin.

Bitcoin Kemungkinan untuk masuk


pasar alkohol

Reli besar berikutnya kemungkinan tidak akan datang sampai akhir 2024 atau awal 2025, menurut salah satu pendiri salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia.

Salah satu pendiri Hobi, Doo Jun Dia mengatakan kepada CNBC Pada hari Minggu, harga bitcoin sering dipengaruhi oleh perubahan teknologi dalam jaringan cryptocurrency, yang disebut “halving.”

setengah Ini adalah fitur utama Bitcoin, dan mengacu pada pengurangan setengah jumlah cryptocurrency yang diterima oleh penambang sebagai hadiah untuk memvalidasi transaksi.

Halving terakhir terjadi pada 2016 dan 2020, dan analis kripto memperkirakan fase berikutnya akan terjadi pada 2024.

Sebuah


pasar banteng

Itu terjadi pada 2017 dan 2021, jadi peristiwa berikutnya kemungkinan akan terjadi sekitar setahun setelah penurunan separuh pada 2024, kata Doe. Idenya adalah mengurangi separuh pasokan dan menaikkan harga.

“Jika siklus ini berlanjut, kita sekarang berada di fase pertama pasar beruang,” menurut terjemahan jaringan, kata Arjun Karpal dari CNBC. Du ikut mendirikan Huobi, pertukaran mata uang kripto yang awalnya berbasis di China.

Tetapi dia menambahkan, “Sangat sulit untuk menebak dengan tepat, karena ada banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi pasar juga – seperti masalah geopolitik termasuk perang, atau COVID baru-baru ini.”

“Setelah siklus ini, kami tidak akan dapat menyambut kenaikan Bitcoin berikutnya hingga akhir 2024 hingga awal 2025.” Pasar bull adalah periode di mana harga terus naik, sedangkan pasar beruang adalah periode sebaliknya.

READ  Coinbase, Roblox, Wendy's, dan banyak lagi

Harga Cryptocurrency telah turun secara dramatis sejak November, ketika Bitcoin mencapai rekor tertinggi hampir $69.000. Cryptocurrency turun 1,8% menjadi $37.683 pada Senin pagi di Coinbase.

Cryptocurrency dan saham teknologi telah terpukul keras oleh rencana Federal Reserve untuk Menaikkan suku bunga secara tajam Pada tahun 2022, mengingat kedua kelas aset telah didorong oleh stimulus bank sentral selama dua tahun terakhir.

Beberapa investor mengharapkan yang lain ‘Bitcoin musim dingin’ Ini adalah periode di mana harga jatuh dan tidak pulih selama satu tahun atau lebih. Musim dingin terakhir terjadi antara akhir 2017 dan pertengahan 2019, ketika Bitcoin turun dari sekitar $20.000 menjadi di bawah $4.000.

Baca lebih banyak: Platform AI dari mantan pedagang dana lindung nilai memprediksi bahwa pengembalian bitcoin akan menghancurkan Ethereum sebesar 33% selama tiga bulan ke depan. Menjelaskan bagaimana pengguna jasa mengungguli rata-rata investor pasar saham sebesar 18%.