Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang sinetron David Gale, bintang “Beverly Hills 90210”, meninggal dunia pada usia 58 tahun.

Bintang sinetron David Gale, bintang “Beverly Hills 90210”, meninggal dunia pada usia 58 tahun.

televisi

David Gale, bintang sinetron yang dikenal karena perannya dalam spin-off “Port Charles” “Rumah Sakit Umum” serta “Beverly Hills, 90210,” telah meninggal dunia. Dia berusia 58 tahun.

Adik Jill, Katie Colmenares, membenarkan kematiannya Instagram “Bahkan tidak satu hari pun berlalu dalam hidupku tanpa kamu di sisiku,” tulisnya dalam sebuah postingan pada hari Sabtu.

Dia melanjutkan, “Selalu wingmanku Selalu sahabatku yang siap menghadapi apa pun dan siapa pun bersamaku. Beruang tidak akan pernah sama, tapi aku akan memelukmu erat-erat setiap hari di hatiku, kamu manusia yang luar biasa, galak, penuh kasih, dan luar biasa menjadi orang yang merindukanmu setiap detik dalam hidupku.” “Setiap hari selamanya, tidak akan pernah ada hari lain.”

Penyebab kematiannya belum ditentukan secara publik.

The Post tidak dapat segera menghubungi perwakilan Gail. Kami telah menghubungi perwakilan ABC untuk memberikan komentar.

Aktor David Gale muncul di serial “Beverly Hills, 90210” dan kemudian di serial spin-off ABC “Port Charles” “Rumah Sakit Umum”.

Peter Ferrero, pembawa acara podcast “Beverly Hills, 90210” dengan produser acara Charles Rosen dan Larry Mullen, juga Dia memuji Jill di episode terakhirYang mendorong penggemar untuk mencari berita secara online.

“Bagi yang sudah menghubungi saya, kenapa ini tidak muncul di Google?” Tolong hentikan,” tulis Ferrero dalam suratnya cerita Instagram Sabtu ini. “Keluarganya akan memberi tahu mereka pada waktunya. Saya membagikan apa yang diberitahukan kepada saya untuk memastikan para penggemarnya tahu apa yang terjadi. Terima kasih.”

Gale berperan sebagai Dr. Joe Scanlon di “Port Charles” dan Stuart Carson berperan sebagai Brenda Walsh (Shannen). Doherty) yang pernah menjadi tunangannya – di “Beverly Hills, 90210.”

David Gale juga muncul di “Port Charles” ABC antara tahun 1997 dan 2003. ABC/Sumber: Koleksi Everett
(Kiri-Kanan) Tori Spelling, Jennie Garth, David Austin Green dan David Gale di “Beverly Hills 90120.” © Aaron Spelling Broads/Sumber Koleksi Everett

selama Penampilan April 2021 di podcast Ferrero“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada kalian atas apa yang Anda tulis, apa yang Anda hasilkan,” kata Gale tentang pengerjaan “90210.” [and] Semua ide. “Itu adalah sesuatu yang sangat saya syukuri.”

READ  GQ menghapus artikel kritis dari CEO Warner Bros Penemuan

Penduduk asli Tampa, Florida ini memulai karir aktingnya dengan tampil di acara seperti “Growing Pains,” “Doogie Howser, MD,” “Murder, She Wrote,” dan “Matlock.”

Dia juga muncul di serial lain, termasuk “Robin’s Hoods,” “Savannah,” “The Round Table,” dan “JAG.”

Penghargaan akting terakhirnya datang pada tahun 2019 ketika dia mengisi suara Sam dalam video game “Blacksad: Under the Skin.”

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/01/21/entertainment/soap-star-david-gail-beverly-hills-90210-actor-dead-at-58/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi