Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang ‘Shazam’ Zachary Levi menyebut Hollywood untuk konten ‘sampah’ – Batas Waktu

Bintang ‘Shazam’ Zachary Levi menyebut Hollywood untuk konten ‘sampah’ – Batas Waktu

Zachary Levi sekali lagi menimbulkan kehebohan dengan komentarnya tentang Hollywood. itu Shazam! Bintang itu berada di acara penggemar di mana dia memanggil industri film untuk konten “usang” yang mereka hasilkan.

“Secara pribadi, saya merasa jumlah konten yang keluar dari Hollywood adalah sampah – mereka tidak cukup peduli untuk membuatnya bagus untuk kalian,” kata Levy selama Chicago Fan Expo akhir pekan ini sambil menyuarakan dukungannya untuk penulis yang mencolok. dan aktor. EW)

Bintang box office yang gagal Shazam! Murka para dewa Dia melanjutkan, “Seberapa sering Anda melihat iklan dan berkata, ‘Ya Tuhan, itu terlihat sangat keren! Kemudian Anda pergi ke bioskop dan Anda seperti, ‘Apakah itu yang saya dapatkan?’ Mereka tahu bahwa setelah Anda membeli tiket dan duduk di kursi, mereka mendapatkan uang Anda. Dan satu-satunya cara untuk mengubahnya adalah jika kita tidak pergi ke tempat sampah. Kita harus tidak secara aktif memungut sampah. Kita akan. Ini membantu. Ini akan sangat membantu.”

Levy baru-baru ini mengklarifikasi komentar yang dia buat selama acara penggemar tentang pemogokan SAG-AFTRA yang mencegahnya berbicara tentang pekerjaannya sebagai aktor.

itu Membuang Alum mengatakan komentarnya diambil di luar konteks, menambahkan, “Saya sepenuhnya mendukung serikat saya, WGA, dan pemogokan. Saya tetap menjadi pengkritik yang blak-blakan terhadap sistem eksploitatif yang telah dialami oleh karya kami, seniman, sejak saya memulai perjalanan saya di bisnis ini 25 tahun yang lalu Pemogokan ini diperlukan untuk melindungi diri kita sendiri, penulis kita, dan semua pekerja produksi yang menggerakkan industri ini.

Levy juga menyatakan bahwa saat mogok dia percaya para aktor tidak boleh melupakan penggemarnya karena “Bisnis kami ada dan berhasil karena penggemar, dan menurut saya penting bagi kami untuk menghargai mereka atas dukungan mereka terhadap karier kami.”

READ  Lego menciptakan kembali cabang Dunder Mifflin Scranton kantor