Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang musik country Jason Aldean mengutip “dehidrasi dan kelelahan akibat panas” setelah sang aktor mengatakan sengatan panas mempersingkat konser

Bintang musik country Jason Aldean mengutip “dehidrasi dan kelelahan akibat panas” setelah sang aktor mengatakan sengatan panas mempersingkat konser

Penyanyi country Jason Aldean akan menjadwal ulang konser yang dihentikan setelah cederanya kelengar kena matahari kata seorang aktor di atas panggung. Aldean kemudian mengatakan dia “baik-baik saja” setelah keluar dari panggung pada hari Sabtu dengan apa yang dia gambarkan sebagai “hanya kombinasi dehidrasi dan kelelahan akibat panas.”

Aldean tampil di Teater Xfinity di Hartford, Connecticut, di mana suhu mencapai 89 derajat Celcius.

Dan cuplikan yang dibagikan oleh penggemar menunjukkan bahwa pada satu titik selama pertunjukan, Aldean tampak berjuang untuk bernyanyi sebelum lari dari panggung.

Tempat tersebut mengonfirmasi pada hari Minggu bahwa pertunjukan akan dijadwalkan ulang ke tanggal yang tidak ditentukan dan Aldean baik-baik saja.

Teater Xfinity mengatakan dalam sebuah pernyataan penyataan. “Kami menghargai kesabaran Anda saat kami bekerja untuk menjadwal ulang, serta curahan harapan baik untuk Jason.”

“Seorang perwakilan mengonfirmasi bahwa dia baik-baik saja sekarang setelah menderita sengatan panas selama pertunjukan tadi malam,” tambah pernyataan itu. Harap pantau terus semua media sosial untuk pembaruan saat tersedia.

“Saya hanya ingin memberi tahu Anda, terima kasih kepada semua orang yang menelepon dan memeriksa,” kata Aldean dalam video yang diposting ke Twitter pada Minggu sore. “Aku baik-baik saja. Hanya satu dari hal-hal itu. Panas. Aku bermain golf sepanjang hari kemarin dan kemudian aku datang ke pertunjukan, dan kupikir itu hanya kombinasi dari dehidrasi dan kelelahan akibat panas.”

Aldean mengatakan bahwa meskipun dia tidak yakin episode tersebut seserius sengatan panas, itu masih “sangat parah”.

READ  Raja Charles bercanda tentang ayah "nyata" Harry di tengah rumor James Hewitt