Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang Mets naik secara dramatis dalam kemenangan musim atas Padres

Bintang Mets naik secara dramatis dalam kemenangan musim atas Padres

Kerumunan yang kalah berdiri untuk sebagian besar tur, memintal handuk oranye dengan setiap putaran positif.

Setelah serangan menyerang malam sebelumnya, dan kemudian memimpin balapan pada hari Sabtu, inilah siang hari yang sangat dibutuhkan Mets. Sebelum inning ketujuh itu, Mets telah mengirimkan sembilan pukulan ke papan, mencetak empat run dan semuanya mengamankan satu game lagi dalam seri tersebut.

Pemenang akan mengambil semuanya pada hari Minggu, setelah Mets mengalahkan Padres 7-3 di Game 2 Seri Wild-Card di Citi Field.

Jacob Degrom dan Edwin Diaz menyelesaikan sebagian besar pengangkatan berat dari bukit. DeGrom memberikan dua kemenangan dalam enam babak dan Diaz mencetak lima gol di ketujuh dan kedelapan saat Mets meraih empat kekalahan beruntun pertandingan pascamusim sejak World Series 2015.

Jeff McNeil melakukan selebrasi setelah memukul dua kali pada inning ketujuh dari kemenangan 7-3 Game 2 Mets atas Padres. Pete Alonso, yang memukul solo Homer, dan Jacob Degrom juga menjadi yang terbesar di Amazon.
New York Post: Charles Wenselberg; Getty Images AP

Mets memimpin 3-2 di game ketujuh sebelum memuat basis melawan loyalis Adrien Morregon. Jeff McNeil melakukan double-hit dua kali untuk memberikan bantalan, dan Mets menambahkan asuransi ekstra pada RBI tunggal Eduardo Escobar dan korban terbang Daniel Vogelbach.

Seri akan diputuskan pada hari Minggu, ketika Chris Bassitt mendapatkan bola melawan Joe Musgrove untuk memutuskan siapa yang akan menghadapi Dodgers di NLDS.

Pete Alonso melakukan selebrasi setelah melakukan home run solo di inning kelima kemenangan Mets.
Pete Alonso melakukan selebrasi setelah melakukan home run solo di inning kelima kemenangan Mets.
The New York Post: Charles Wenselberg

DeGrom menghitung melalui enam babak dan memungkinkan dua putaran yang diperoleh pada lima putaran dengan dua putaran dan delapan putaran. Dalam 90 lemparan, Degrom kembali ke lapangan keenam dan mundur dari posisi samping di klasemen. Diaz menghadapi empat pukulan pada pukulan ketujuh dan kembali ke tumpukan dengan lima pukulan untuk kedelapan dan memiliki dua. Adam Ottavino berlomba dua penentang pada kesembilan dan keluar dengan pangkalan yang dimuat sebelum Seth Logo memasuki masa pensiun Josh Bell.

READ  Jared Bednar mengatakan Colorado Longsor hampir sempurna di Lightning Burst 2

Mets membutuhkan tamasya DeGrom yang solid, setelah malam di mana Max Scherzer membiarkan empat putaran di wilayahnya dan dikeluarkan setelah 4²/babak. Performa DeGrom adalah peningkatan dari waktu terakhir, memungkinkan tiga run (semua pada homer) selama enam inning melawan Braves.

Edwin Diaz menyambut penonton setelah keluar pada inning kedelapan kemenangan Mets.
Gambar Getty

Homer Francisco Lindor di game pertama melawan Blake Snell memberi Mets keunggulan 1-0. Itu adalah inning di mana Mets menempatkan empat pebalap di base, tetapi mereka hanya mencetak satu gol. Brandon Nemo memimpin dan terhapus sebagai bagian dari permainan ganda pada bola yang dipukul Starling Marty dengan keras ke base ketiga. Dan setelah Homer Lindor, Snell berjalan melewati Pete Alonso dan Mark Kanha sebelum McNeill mundur untuk menyelesaikan inning.

Homer Trent Gresham II bermain imbang dalam banyak pertandingan dengan skor 1-1 di inning keempat. Ini adalah ledakan kelima yang Degrom izinkan dalam tiga start terakhirnya, termasuk tiga pelari gawang menyerah di Atlanta untuk menyelesaikan musim regulernya.

Jacob Degrom membiarkan dua run dalam enam run dalam kemenangan Mets.
Jacob Degrom membiarkan dua run dalam enam run dalam kemenangan Mets.
Corey Sibkin

Lagu ketiga Nimmo di sebelah kiri memberi Mets keunggulan 2-1 di inning keempat dan mengakhiri malam Snell. Snell berjalan dengan Escobar dan Darren Rove untuk memulai lari sebelum Nemo diserahkan. Secara keseluruhan, pemain kidal menyelesaikan dengan empat pukulan yang diperbolehkan dan enam kali jalan selama 3 ronde/₃. Nick Martinez masuk dan Marty serta Lindor mundur untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Jurickson Profar memberi RBI dasi kelima di tempat 2-2 melawan DeGrom, yang berbaris di Grisham untuk memulai inning. Korban Austin, Nola, menyampaikan perseteruan itu sebelum mengantarkan Provar. Dia memilih Juan Soto (dan pergi ke posisi kedua di lapangan) untuk menempatkan dua pelari di papan sebelum degroom memukul Mane Machado dan Bell masing-masing untuk melarikan diri.

READ  Ketua vs. poin. Raiders, takeaway: Travis Kelce meledak saat Kansas City mengalahkan Vegas dalam adu penalti prime-time

Alonso menghancurkan kursi lapangan kiri tingkat kelima Martinez untuk pertama kalinya dalam karir pasca-musimnya, memberi Mets keunggulan 3-2. Alonso memimpin Mets dengan 40 junior dan 131 RBI selama musim reguler.