Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang-bintang, pejantan dan tak berguna dari kekalahan 34-20 Packers dari Lions

Bintang-bintang, pejantan dan tak berguna dari kekalahan 34-20 Packers dari Lions

Tekel bertahan Detroit Lions Aleem McNeil (54) merayakan dengan pemain bertahan John Kominsky (79) setelah memecat quarterback Green Bay Packers Jordan Love selama pertandingan sepak bola Kamis, 28 September 2023, di Lambeau Field di Green Bay, Wisconsin Turk Mason/AS JARINGAN HARI INI -Wisconsin

LG Royce Newman: Dia menjadi cadangan karena suatu alasan, tetapi Packers harus mempertimbangkan perubahan di bek kiri jika Elgton Jenkins belum siap bermain minggu depan. Newman menjadi tanggung jawab dalam permainan lari dan membiarkan lima tekanan, termasuk satu karung. Dipecat untuk mengakhiri babak pertama, Newman berlari sejauh 10 yard di lini belakang. Dia juga bergabung dengan Josh Myers untuk melepaskan pemecatan pada blok tim ganda dan mengalahkan Aleem McNeil dalam aksi untuk menjatuhkan yang lain.

RJ John Runyan Jr: Dia mengalami cedera pergelangan kaki di babak pertama dan berjuang sepanjang sisa pertandingan, melepaskan lima tekanan – termasuk karung – dan melakukan tendangan.

Olp Kingsley Tidak Ada: Dia memulai sebagai gelandang luar dan melakukan dua turnover saat berlari, tetapi dia juga melakukan penutupan pada delapan operan, tidak cukup baik untuk mempertahankan keunggulan dari lari dan kehilangan keunggulan pada pukulan 40 dari Kalief Raymond. – Jalankan halaman. Enagbare juga bertanggung jawab atas salah satu dari empat penalti tim khusus (start yang salah pada tendangan).

CP Utusan Douglas: The Lions mengalahkannya pada down ketiga untuk penyelesaian 35 yard ke rookie ketat Sam LaPorta dan kemudian melakukan perpindahan ganda ke Amon-Ra St. Coklat untuk mendarat di drive yang sama. Douglas juga gagal melakukan tekel dan tidak menjadi faktor penghambat larinya.