Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Billy Bragg merilis “Rich Men Make North of a Million” sebagai tanggapan atas Oliver Anthony

Billy Bragg merilis “Rich Men Make North of a Million” sebagai tanggapan atas Oliver Anthony

Sebuah lagu pro-serikat yang berbicara kepada “pekerja” dari segala jenis

Billy Bragg telah mengungkapkan lagu baru, “Rich Men Earning North of a Million,” yang terinspirasi oleh single Oliver Anthony “Rich Men North of Richmond.”

Memperkenalkan lagu tersebut, artis rakyat Inggris menjelaskan bahwa “Sejak saya melihat klip Oliver Anthony menyanyikan lagunya ‘Rich Men North of Richmond,’ hantu Woody Guthrie telah berbisik di telinga saya.” Cara untuk menghadapinya masalah yang dia nyanyikan. ‘Jadi hari ini saya duduk dan menulis tanggapan ini untuk lagu Tuan Anthony, untuk orang-orang seperti dia dan orang-orang seperti Anda.'”

Hasilnya adalah lagu pro-serikat yang tidak membeda-bedakan, melainkan berbicara kepada “pekerja” dari segala jenis.

“Jika Anda menjual jiwa Anda, bekerja sepanjang hari. Jam lembur untuk membayar omong kosong. Tidak ada yang akan berubah jika yang Anda lakukan hanyalah berharap Anda bangun dan itu tidak benar,” Bragg menyanyikan bait pembuka. “mengatur. Berjuang untuk gaji yang lebih baik. Anda sebaiknya bergabung dengan guild, saudara. Atur hari ini.”

“Masalahnya sebenarnya adalah ketika serikat pekerja masuk. Orang kaya yang mendapatkan gaji sejuta orang di utara ingin mempertahankan angkatan kerja,” lanjut Bragg. “Jika Anda membentuk serikat, Anda akan segera menemukan bahwa pekerja itu satu jenis. Jadi, kami tidak akan mengkritik mereka yang membutuhkan sedikit pengertian dan solidaritas. Itu tidak benar, teman-teman.”

Dalam ayat-ayat berikutnya, Bragg menekankan peran serikat pekerja dalam menyediakan perawatan kesehatan yang terjangkau, dan menyerukan “perang budaya” yang dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian dari masalah yang lebih mendesak.

“Jika Anda berjuang dengan kesehatan Anda dan menambah berat badan, dokter memberi Anda obat penghilang rasa sakit opioid untuk membantu Anda menyiasatinya,” nyanyinya. Bukankah lebih baik bagi orang-orang seperti Anda dan saya jika obat disubsidi dan obat gratis? Bergabunglah dengan guild.”

READ  Justin Bieber menjual hak atas "Baby", katalog musiknya yang tersisa

“Ketahuilah bahwa perang budaya Anda ada untuk mengalihkan perhatian Anda sementara miliarder liberal menghindari membayar pajak. Anda ingin berbicara tentang pemandian saat air banjir naik, dan hutan terbakar … Mereka ingin memecah belah kita karena bersama kita kuat. Akankah Anda mengambil tindakan sekarang karena Anda menyanyikan lagu sialan Anda? Anda tidak suka pria bersenang-senang. “Kaya dengan kontrol penuh, lebih baik membiarkan guild bergulir.”

Dan Bragg menutup lagunya dengan pesan terakhir tentang solidaritas: “Tidak masalah jika Anda tinggal di kota atau kota pedesaan kecil, orang kaya yang berpenghasilan lebih dari satu juta ingin mempertahankan tenaga kerja.”

Dengarkan lagu Bragg “The Rich Who Make North of a Million” di bawah ini.

Anthony’s “Rich Men North of Richmond” telah mengumpulkan hampir 30 juta penayangan sejak dirilis awal bulan ini. Namun, kritikus menunjuk pada citra negatif lagu penerima kesejahteraan dan hubungannya dengan populisme sayap kanan, dan juga mempertanyakan apakah latar belakang buatan bertanggung jawab atas popularitasnya yang tiba-tiba meningkat.