Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Billie Eilish merayakan ulang tahun pertama Happier Than Ever

Billie Eilish merayakan ulang tahun pertama Happier Than Ever

Billie Eilish merayakan kesuksesan “Happier than Ever” satu tahun setelah dirilis. (Foto: Brian Rothmuller/Ikon Sportswire via Getty Images)

Paling bahagia.

Itu 20 tahun, mengambil alih Instagram Pada hari Sabtu untuk berbagi pesan kepada para penggemar. Berbicara dari mobilnya, pemenang tujuh Grammy Awards meluangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada mereka yang membuatnya Lebih bahagia dari sebelumnya – Album keduanya, yang dirilis satu tahun lalu – sukses besar.

“Saya sangat mencintai kalian semua dan tahun terakhir ini sangat luar biasa dalam banyak hal, baik dan buruk,” katanya dalam video yang diposting di Instagram Live sebelumnya. “Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua, dan sangat bersyukur atas kehidupan yang saya miliki dan orang-orang yang saya kenal, untuk bekerja dengan saudara saya dan membuat album ini bersama. Itu adalah proses yang luar biasa… beberapa kenangan favorit saya dalam hidup saya. Saya bersenang-senang. Kami sangat banyak tertawa dan itu sangat pencahar. “

Dia menambahkan bahwa dia “sangat bersyukur” bahwa album, yang berisi lagu-lagu seperti “Fantasi Pria” dan “Saya Tidak Mengubah Nomor Saya,” ada “di luar sana.”

Dia menambahkan dukungannya, “Aku sangat mencintaimu,” dan juga memanggilnya “lebih dari” hanya “penggemarnya.” “Dan aku sangat berterima kasih padamu dan aku bersyukur untuk hidup dan aku bersyukur atas pengalaman dan hal-hal buruk dan hal-hal baik dan itu semua membawa kita kemana kita pergi atau apa pun, jadi ya, aku mencintaimu. banyak.”

Artis, yang memulai kariernya setelah merilis single “Ocean Eyes” di SoundCloud, mengakhiri pesannya dengan berteriak kepada saudara laki-lakinya dan produser Finneas, yang berusia 25 tahun pada hari peringatan album tersebut.

READ  Patrick Stewart senang Tom Hardy terbukti salah setelah perilaku 'aneh' di Star Trek: Nemesis

Eilish punya banyak cinta Lebih bahagia dari sebelumnyayang dinominasikan untuk tujuh Grammy Awards. “Saya sangat menyukai album ini. Ini adalah hal favorit saya yang pernah saya buat.”

awal bulan ini, Berjudul “TV” dan “Tiga Puluh”. “TV” sangat tepat waktu, karena berisi lirik seperti, “Internet telah beralih ke menonton bintang film diadili / saat mereka menjungkirbalikkan Roe v. Wade.”

Sampai sekarang, Eilish belum mengumumkan detail tentang album ketiga yang akan datang.